Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 4402

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat di kediaman Italia Chandra Kirana Putri. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.comPihak kepolisian baik Polda Metro Jaya maupun Polres Metro Tangerang terus melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus curanmor yang menembak mati Italia Chandra Kirana Putri, 23, di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Senin (12/6/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku pihaknya telah berhasil mengidentifikasi pelaku. Sampai saat ini, pihaknya terus mengejar pelaku agar bisa mengungkap kasus ini.

"Kita lakukan pengejaran tentunya, kejahatann seperti ini punya kelompok, tapi saya tidak bisa buka di sini. Saya fokuskan beberapa kelompok yang kita lakukan pengejaran. Beberapa pelaku sudah kita identifikasi, tapi mereka berpindah tempat,” katanya saat melayat ke rumah korban, Selasa (13/6/2017).

Sementara terkait senjata api yang digunakan pelaku, Kapolda menduga senjata tersebut belum tentu buatan pabrik. Menurutnya senjata itu jenis rakitan seperti yang digunakan perlaku perampokan di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat yang menembak Davidson Tantono, 31, hingga tewas pada tiga hari yang lalu.

"Ini belum tentu pabrikan, bahkan rakitan yang dibuat, yang di sini dengan yang di Jakbar sudah jelas rakitan. Karena berbeda dengan pabrik," tegasnya.

Sebagai himbauan Kapolda dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah, maka perlu adanya kewaspadaan dari masyarakat. "Kita tahu menjelang lebaran pencurian kekerasan pasti lebih gencar, walaupun kita sudah habis-habisan tapi tentunya ada celah yang kosong. Jadi masyarakat juga harus lebih waspada," tukasnya.(RAZ)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

KAB. TANGERANG
Musrenbang Desa Cangkudu, Fokus Majukan SDM

Musrenbang Desa Cangkudu, Fokus Majukan SDM

Senin, 27 Januari 2020 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang telah melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2021. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga Perum Bukit Gading, Desa Cangkudu

TANGSEL
Virus Corona, Mahasiswa Indonesia di Wuhan Ingin Segera Dievakuasi

Virus Corona, Mahasiswa Indonesia di Wuhan Ingin Segera Dievakuasi

Senin, 27 Januari 2020 | 22:39

TANGERANGNEWS.COM-Wabah virus Corona menyebar begitu cepat membuat Kota Wuhan yang berada di bagian tengah negara Cina menjadi terisolasi

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri