Connect With Us

Dirut PDAM TB Baru Fokus Lanjutkan Target 30 Ribu Sambungan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 872

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah meresmikan dilantiknya Sumarya sebagai Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.comPasca dilantik, Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya langsung memimpin rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program perusahaan plat merah tersebut.

"Langsung melaksanakan rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program," kata Humas PDAM Budi Santoso, Selasa (13/6/2017).

Menurut Budi, situasi kantor di hari pertama kerjanya terbilang normal dan seperti biasanya, karena yang menjadi konsen adalah membuat terobosan dan melanjutkan program yang sudah dikerjakan oleh kepemimpinan sebelumnya. Terutama percepatan target 30 ribu sambungan air bersih. "Sedang fokus target sambungan," ucap Budi.

Dalam pantauan TangerangNews.com  di kantor PDAM Tirta Benteng, suasana terbilang normal seperti biasanya. Pelayanan tetap berjalan mulai dari penyambungan baru ataupun pembayaran.(RAZ)

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

KAB. TANGERANG
Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memastikan situasi keamanan dan ketertiban saat

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro