Connect With Us

Dirut PDAM TB Baru Fokus Lanjutkan Target 30 Ribu Sambungan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 893

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah meresmikan dilantiknya Sumarya sebagai Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.comPasca dilantik, Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya langsung memimpin rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program perusahaan plat merah tersebut.

"Langsung melaksanakan rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program," kata Humas PDAM Budi Santoso, Selasa (13/6/2017).

Menurut Budi, situasi kantor di hari pertama kerjanya terbilang normal dan seperti biasanya, karena yang menjadi konsen adalah membuat terobosan dan melanjutkan program yang sudah dikerjakan oleh kepemimpinan sebelumnya. Terutama percepatan target 30 ribu sambungan air bersih. "Sedang fokus target sambungan," ucap Budi.

Dalam pantauan TangerangNews.com  di kantor PDAM Tirta Benteng, suasana terbilang normal seperti biasanya. Pelayanan tetap berjalan mulai dari penyambungan baru ataupun pembayaran.(RAZ)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

NASIONAL
Ustaz Yusuf Mansur Digugat Rp5 Miliar ke PN Tangerang Kasus Investasi

Ustaz Yusuf Mansur Digugat Rp5 Miliar ke PN Tangerang Kasus Investasi

Minggu, 7 Juni 2020 | 12:05

TANGERANGNEWS.com-Ustaz Yusuf Mansur digugat perdata sebesar Rp5 miliar ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas dugaan kasus penggelapan dana investasi berkedok patungan usaha dan aset

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

KOTA TANGERANG
Peluru Masih Bersarang di Tubuh 2 Korban Penembakan

Peluru Masih Bersarang di Tubuh 2 Korban Penembakan

Minggu, 7 Juni 2020 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Dua pemuda bernama Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, menjadi korban penembakan di kawasan wisata kuliner Laksa dan Taman Gajah Tunggal, pada Jumat (5/6/2020)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein