Connect With Us

Wali Kota Tangerang Sambangi ke Rumah Italia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:30

| Dibaca : 3705

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan oleh curanmor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

Arief datang ke rumah korban tersebut didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana dan Camat Karawaci Suli Rosadi. Dia mengucapkan rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Arief mengutuk keras aksi kejahatan curanmor yang hingga menewaskan Italia. Disamping itu, dia telah memberikan instruksi kepada Camat, Lurah hingga tingkat RT/RW untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

"Saya prihatin atas kejadian ini dan mengutuk keras kejadian ini. Saya sudah perintahkan aparat pemerintah untuk meningkatkan keamanan," ujarnya. 

Arief menambahkan, nantinya keamanan fungsi portal di setiap perumahan gang perumahan akan ditingkatkan agar kejadian serupa tak terulang. "Petugas keamanan juga harus mengecek KTP setiap pengunjung yang datang. Peran RT/RW sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga kondisifitas lingkungan," katanya.

Sementara itu, Arief juga meminta agar warga  Kota Tangerang turut membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan bersama-sama. "Ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab bersama," jelasnya.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein