Connect With Us

Wali Kota Tangerang Sambangi ke Rumah Italia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:30

| Dibaca : 3648

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan oleh curanmor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

Arief datang ke rumah korban tersebut didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana dan Camat Karawaci Suli Rosadi. Dia mengucapkan rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Arief mengutuk keras aksi kejahatan curanmor yang hingga menewaskan Italia. Disamping itu, dia telah memberikan instruksi kepada Camat, Lurah hingga tingkat RT/RW untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

"Saya prihatin atas kejadian ini dan mengutuk keras kejadian ini. Saya sudah perintahkan aparat pemerintah untuk meningkatkan keamanan," ujarnya. 

Arief menambahkan, nantinya keamanan fungsi portal di setiap perumahan gang perumahan akan ditingkatkan agar kejadian serupa tak terulang. "Petugas keamanan juga harus mengecek KTP setiap pengunjung yang datang. Peran RT/RW sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga kondisifitas lingkungan," katanya.

Sementara itu, Arief juga meminta agar warga  Kota Tangerang turut membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan bersama-sama. "Ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab bersama," jelasnya.(RAZ)

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro