Connect With Us

Empat Kawanan Begal Sadis di Teluk Naga Dibekuk

Deni Ardiansyah | Rabu, 14 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 21294

Aparat Polres Metro Tangerang berhasil membekuk sekelompok pencuri sepeda motor di Teluknaga, Rabu (14/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap empat kawanan pencuri sepeda motor yang terkenal sadis karena tak segan-segan melukai korbannya. Keempat pelaku berinisial HD, AY, ES, dan SL.

Penangkapan pelaku berawal dari  informasi dari masyarakat yang mencurigai seseorang yang tinggal di satu rumah kontrakan. Kemudian  hal itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah itu Kanit Reskrim bersama dengan Tim Resmob Polsek Teluknaga langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan tersebut," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (14/6/2017).

Melihat kedatangan polisi ke rumah kontrakan tersebut, pelaku yang berinisial HD ini langsung melarikan diri. Polisi sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, ternyata pelaku HD ini masih tidak mau berhenti berlari sehingga akhirnya tim resmob menembak bagian kaki pelaku.

"Dari rumah tersangka HD, petugas berhasil menyita 3 unit sepeda motor. Dari keterangan tersangka HD, motor itu hasil pencurian yang dilakukan bersama dengan tersangka AY," tambahnya.

Kapolsek Teluknaga Kompol Arief Oktora bersama dengan Tim langsung melakukan penangkapan ke rumah kontrakan pelaku berinisial AY. Namun AY mencoba melarikan diri lewat belakang dengan menggunakan sepeda motor.

"Polisi melakukan pengejaran terhadap tersangka AY, karena panik akhirnya tersangka terjatuh berikut sepeda motomya. AY juga berhasil dilumpuhkan dengan tembakan yang mengenai kaki kirinya," ungkap Kapolres.

Modus operandi mereka ini adalah mengambil sepeda motor yang berada diparkiran dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci leter T. Setelah itu para pelaku membawa  kabur sepeda motor korban.

Berdasarkan keterangan tersangka HD dan AY, polisi akhirnya berhasil menangkap dua  orang pelaku lainnya dengan yakni ES dan SL. Dari penangkapan ke empat orang tersebut Polisi berhasil menyita 5 unit sepeda motor hasil pencurian.

Diantaranya 1 unit sepeda motor merk Honda Beat wama hitam No Pol B-4261-BCT, 1 unit Honda Beat wama putih merah No Pol B-4621-BLK, 1 unit Honda Beat wama putih merah tanpa plat nomor, 1 unit  Honda Beat warna hitam No Pol F-2034-FAE dan 1 unit Honda Beat wama putih merah No Pol-B 3685-CFP.

"Bagi warga yang merasa memiliki sepeda motor tersebut, bisa mengambilnya di Kantor Polres Metro Tangerang," jelas Kapolres.(RAZ)

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein