Connect With Us

Empat Kawanan Begal Sadis di Teluk Naga Dibekuk

Deni Ardiansyah | Rabu, 14 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 15560

Aparat Polres Metro Tangerang berhasil membekuk sekelompok pencuri sepeda motor di Teluknaga, Rabu (14/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap empat kawanan pencuri sepeda motor yang terkenal sadis karena tak segan-segan melukai korbannya. Keempat pelaku berinisial HD, AY, ES, dan SL.

Penangkapan pelaku berawal dari  informasi dari masyarakat yang mencurigai seseorang yang tinggal di satu rumah kontrakan. Kemudian  hal itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah itu Kanit Reskrim bersama dengan Tim Resmob Polsek Teluknaga langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan tersebut," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (14/6/2017).

Melihat kedatangan polisi ke rumah kontrakan tersebut, pelaku yang berinisial HD ini langsung melarikan diri. Polisi sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, ternyata pelaku HD ini masih tidak mau berhenti berlari sehingga akhirnya tim resmob menembak bagian kaki pelaku.

"Dari rumah tersangka HD, petugas berhasil menyita 3 unit sepeda motor. Dari keterangan tersangka HD, motor itu hasil pencurian yang dilakukan bersama dengan tersangka AY," tambahnya.

Kapolsek Teluknaga Kompol Arief Oktora bersama dengan Tim langsung melakukan penangkapan ke rumah kontrakan pelaku berinisial AY. Namun AY mencoba melarikan diri lewat belakang dengan menggunakan sepeda motor.

"Polisi melakukan pengejaran terhadap tersangka AY, karena panik akhirnya tersangka terjatuh berikut sepeda motomya. AY juga berhasil dilumpuhkan dengan tembakan yang mengenai kaki kirinya," ungkap Kapolres.

Modus operandi mereka ini adalah mengambil sepeda motor yang berada diparkiran dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci leter T. Setelah itu para pelaku membawa  kabur sepeda motor korban.

Berdasarkan keterangan tersangka HD dan AY, polisi akhirnya berhasil menangkap dua  orang pelaku lainnya dengan yakni ES dan SL. Dari penangkapan ke empat orang tersebut Polisi berhasil menyita 5 unit sepeda motor hasil pencurian.

Diantaranya 1 unit sepeda motor merk Honda Beat wama hitam No Pol B-4261-BCT, 1 unit Honda Beat wama putih merah No Pol B-4621-BLK, 1 unit Honda Beat wama putih merah tanpa plat nomor, 1 unit  Honda Beat warna hitam No Pol F-2034-FAE dan 1 unit Honda Beat wama putih merah No Pol-B 3685-CFP.

"Bagi warga yang merasa memiliki sepeda motor tersebut, bisa mengambilnya di Kantor Polres Metro Tangerang," jelas Kapolres.(RAZ)

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews