Connect With Us

Ini Sketsa Wajah Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 5614

Sketsa Wajah Pelaku Penembakan terhadap Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil membuat sketsa wajah pencuri motor yang menembak Italia, Senin (12/6/2017) lalu. Sketsa ini kemudian disebar oleh pihak Kepolisian mulai Pukul 13.40 WIB, Kamis (15/6/2017).

Sketsa wajah ini dibuat oleh kepolisian agar masyarakat dapat menghubungi polisi jika mengetahui keberadaan pelaku dengan ciri-ciri yang tertera pada sketsa.

"Ini sudah jadi DPO di wilayah Polres Metro Tangerang Kota. Agar segera melapor jika melihat orang ini," kata Kombes Pol Harry Kurniawan saat merilis sketsa wajah pelaku di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Dalam sketsa wajah yang telah dibuat Polres Metro Tangerang ini, dicantumkan ciri-ciri mulai dari umur kisaran, berat badan, tinggi badan, warna kulit, bentuk perawakan. Hal ini disebutkan agar masyarakat bisa lebih mengetahuinya secara detail.

"Ciri-ciri umur sekitar 30 tahun, berat badan 65 Kg, tinggi badan kurang lebih 170 cm, warna kulit sawo matang, perawakan sedang," tegasnya.

Pelaku terus masih dalam pengejaran. Pihak Polres Metro Tangerang Kota telah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya. "Kami sudah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya dalam pengejaran pelaku," ucap Kapolres.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

KOTA TANGERANG
Ular Phyton 6 Meter Resahkan Warga Periuk Jaya

Ular Phyton 6 Meter Resahkan Warga Periuk Jaya

Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:12

TANGERANGNEWS.com–Warga di lingkungan RT 3/2, Kelurahan Periuk jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang resah dengan munculnya seekor ular

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri