Connect With Us

Ini Sketsa Wajah Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 5784

Sketsa Wajah Pelaku Penembakan terhadap Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil membuat sketsa wajah pencuri motor yang menembak Italia, Senin (12/6/2017) lalu. Sketsa ini kemudian disebar oleh pihak Kepolisian mulai Pukul 13.40 WIB, Kamis (15/6/2017).

Sketsa wajah ini dibuat oleh kepolisian agar masyarakat dapat menghubungi polisi jika mengetahui keberadaan pelaku dengan ciri-ciri yang tertera pada sketsa.

"Ini sudah jadi DPO di wilayah Polres Metro Tangerang Kota. Agar segera melapor jika melihat orang ini," kata Kombes Pol Harry Kurniawan saat merilis sketsa wajah pelaku di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Dalam sketsa wajah yang telah dibuat Polres Metro Tangerang ini, dicantumkan ciri-ciri mulai dari umur kisaran, berat badan, tinggi badan, warna kulit, bentuk perawakan. Hal ini disebutkan agar masyarakat bisa lebih mengetahuinya secara detail.

"Ciri-ciri umur sekitar 30 tahun, berat badan 65 Kg, tinggi badan kurang lebih 170 cm, warna kulit sawo matang, perawakan sedang," tegasnya.

Pelaku terus masih dalam pengejaran. Pihak Polres Metro Tangerang Kota telah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya. "Kami sudah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya dalam pengejaran pelaku," ucap Kapolres.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi