Connect With Us

Ini Sketsa Wajah Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 5577

Sketsa Wajah Pelaku Penembakan terhadap Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil membuat sketsa wajah pencuri motor yang menembak Italia, Senin (12/6/2017) lalu. Sketsa ini kemudian disebar oleh pihak Kepolisian mulai Pukul 13.40 WIB, Kamis (15/6/2017).

Sketsa wajah ini dibuat oleh kepolisian agar masyarakat dapat menghubungi polisi jika mengetahui keberadaan pelaku dengan ciri-ciri yang tertera pada sketsa.

"Ini sudah jadi DPO di wilayah Polres Metro Tangerang Kota. Agar segera melapor jika melihat orang ini," kata Kombes Pol Harry Kurniawan saat merilis sketsa wajah pelaku di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Dalam sketsa wajah yang telah dibuat Polres Metro Tangerang ini, dicantumkan ciri-ciri mulai dari umur kisaran, berat badan, tinggi badan, warna kulit, bentuk perawakan. Hal ini disebutkan agar masyarakat bisa lebih mengetahuinya secara detail.

"Ciri-ciri umur sekitar 30 tahun, berat badan 65 Kg, tinggi badan kurang lebih 170 cm, warna kulit sawo matang, perawakan sedang," tegasnya.

Pelaku terus masih dalam pengejaran. Pihak Polres Metro Tangerang Kota telah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya. "Kami sudah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya dalam pengejaran pelaku," ucap Kapolres.(RAZ)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

KAB. TANGERANG
12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang