Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kota Sebar Foto Pelaku Penembakan Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 17:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, 23, kepada para pengendara dan masyarakat, Kamis (15/6/2017).

Dalam penyebaran sketsa foto pelaku itu, dia berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam hal memberikan informasi keberadaan pelaku.

Sketsa foto pelaku ini diberikan kepada pengguna jalan dan mobil angkot yang melintas di depan Polres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

"Tolong informasikan kepada para teman-teman dan para penumpang. Ini pelaku penembakan di Karawaci," kata Kapolres kepada sopir angkot, Kamis (15/6/2017).

Selain angkot yang dibagikan dan ditempel sketsa wajah pelaku, ojek online pun ikut dimintai untuk menyebarkan informasi ciri-ciri pelaku tersebut oleh Kapolres Metro. "Kasih tau temen-temennya ya," ungkapnya.

Tidak hanya pengguna jalan dan pengendara saja, mini market yang ada di jalan sekitar Mapolres Metro Tangerang Kota pun ikut ditempel sketsa wajah pelaku curanmor yang menembak Italia.(RAZ)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill