Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kota Sebar Foto Pelaku Penembakan Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 17:00

| Dibaca : 2511

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, 23, kepada para pengendara dan masyarakat, Kamis (15/6/2017).

Dalam penyebaran sketsa foto pelaku itu, dia berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam hal memberikan informasi keberadaan pelaku.

Sketsa foto pelaku ini diberikan kepada pengguna jalan dan mobil angkot yang melintas di depan Polres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

"Tolong informasikan kepada para teman-teman dan para penumpang. Ini pelaku penembakan di Karawaci," kata Kapolres kepada sopir angkot, Kamis (15/6/2017).

Selain angkot yang dibagikan dan ditempel sketsa wajah pelaku, ojek online pun ikut dimintai untuk menyebarkan informasi ciri-ciri pelaku tersebut oleh Kapolres Metro. "Kasih tau temen-temennya ya," ungkapnya.

Tidak hanya pengguna jalan dan pengendara saja, mini market yang ada di jalan sekitar Mapolres Metro Tangerang Kota pun ikut ditempel sketsa wajah pelaku curanmor yang menembak Italia.(RAZ)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TANGSEL
DPRD Tangsel Kritisi Sampah di TPA Cipeucang

DPRD Tangsel Kritisi Sampah di TPA Cipeucang

Jumat, 29 Mei 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, Zulfa Sungki Setiawaty, mengkritisi permasalahan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein