Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kota Sebar Foto Pelaku Penembakan Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 17:00

| Dibaca : 2447

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, 23, kepada para pengendara dan masyarakat, Kamis (15/6/2017).

Dalam penyebaran sketsa foto pelaku itu, dia berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam hal memberikan informasi keberadaan pelaku.

Sketsa foto pelaku ini diberikan kepada pengguna jalan dan mobil angkot yang melintas di depan Polres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

"Tolong informasikan kepada para teman-teman dan para penumpang. Ini pelaku penembakan di Karawaci," kata Kapolres kepada sopir angkot, Kamis (15/6/2017).

Selain angkot yang dibagikan dan ditempel sketsa wajah pelaku, ojek online pun ikut dimintai untuk menyebarkan informasi ciri-ciri pelaku tersebut oleh Kapolres Metro. "Kasih tau temen-temennya ya," ungkapnya.

Tidak hanya pengguna jalan dan pengendara saja, mini market yang ada di jalan sekitar Mapolres Metro Tangerang Kota pun ikut ditempel sketsa wajah pelaku curanmor yang menembak Italia.(RAZ)

KOTA TANGERANG
5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lima daerah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kelima daerah tersebut diantaranya Kabupaten Tegal, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Subang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Padang Panjang.

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang