Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kota Sebar Foto Pelaku Penembakan Italia

Deni Ardiansyah | Kamis, 15 Juni 2017 | 17:00

| Dibaca : 2566

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyebar foto pelaku penembakan Italia, 23, kepada para pengendara dan masyarakat, Kamis (15/6/2017).

Dalam penyebaran sketsa foto pelaku itu, dia berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam hal memberikan informasi keberadaan pelaku.

Sketsa foto pelaku ini diberikan kepada pengguna jalan dan mobil angkot yang melintas di depan Polres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

"Tolong informasikan kepada para teman-teman dan para penumpang. Ini pelaku penembakan di Karawaci," kata Kapolres kepada sopir angkot, Kamis (15/6/2017).

Selain angkot yang dibagikan dan ditempel sketsa wajah pelaku, ojek online pun ikut dimintai untuk menyebarkan informasi ciri-ciri pelaku tersebut oleh Kapolres Metro. "Kasih tau temen-temennya ya," ungkapnya.

Tidak hanya pengguna jalan dan pengendara saja, mini market yang ada di jalan sekitar Mapolres Metro Tangerang Kota pun ikut ditempel sketsa wajah pelaku curanmor yang menembak Italia.(RAZ)

BANTEN
Ratu Ati-Sokhidin Dapat Nomor Urut 2: Sukses yang Berulang

Ratu Ati-Sokhidin Dapat Nomor Urut 2: Sukses yang Berulang

Kamis, 24 September 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendapat nomor urut 2 pada Pilkada

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute