Connect With Us

Driver Gojek Tewas Tertabrak Truk Fuso di Karawaci

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 29887

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, menewaskan Driver Ojek Online, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017) malam. Agung Supriatna, 26, driver ojek online Gojek tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk fuso ekspedisi.

Sigit, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. "Enggak ada yang melihat langsung persis kejadiannya, karena tahu-tahu ada motor terseret mobil truk fuso," ujarnya.

Korban yang diketahui warga RT 01/02, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci ini tertinggal sekitar 10 meter saat truk fuso tersebut berhenti. Dari pengakuan sopir, saat dia melaju ke arah utara, ada motor di depannya, kemudian motor tersebut memberi lampu sen ke kiri. Sopir mengira motor tersebut sudah benar-benar menepi.

"Tapi ternyata belum, saat mau injak rem, sudah terlambat," jelasnya.

Kemudian truk tersebut berhenti setelah warga di sekitar berteriak ada motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi B-6148-CWV yang terseret. "Kondisi korban sepertinya tidak terlindas mobil, mungkin terjatuh dan kepala membentur aspal, kondisi helm pun masih utuh," terangnya lagi.

Petugas yang kemudian datang ke lokasi segera mengamankan sopir truk fuso tersebut. Untuk korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci, sementara sopir dan truk fuso dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan.(RAZ)

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews