Connect With Us

Driver Gojek Tewas Tertabrak Truk Fuso di Karawaci

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 34215

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, menewaskan Driver Ojek Online, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017) malam. Agung Supriatna, 26, driver ojek online Gojek tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk fuso ekspedisi.

Sigit, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. "Enggak ada yang melihat langsung persis kejadiannya, karena tahu-tahu ada motor terseret mobil truk fuso," ujarnya.

Korban yang diketahui warga RT 01/02, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci ini tertinggal sekitar 10 meter saat truk fuso tersebut berhenti. Dari pengakuan sopir, saat dia melaju ke arah utara, ada motor di depannya, kemudian motor tersebut memberi lampu sen ke kiri. Sopir mengira motor tersebut sudah benar-benar menepi.

"Tapi ternyata belum, saat mau injak rem, sudah terlambat," jelasnya.

Kemudian truk tersebut berhenti setelah warga di sekitar berteriak ada motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi B-6148-CWV yang terseret. "Kondisi korban sepertinya tidak terlindas mobil, mungkin terjatuh dan kepala membentur aspal, kondisi helm pun masih utuh," terangnya lagi.

Petugas yang kemudian datang ke lokasi segera mengamankan sopir truk fuso tersebut. Untuk korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci, sementara sopir dan truk fuso dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 21:19

TANGERANGNEWS.com-Penindasan melalui dunia maya atau cyberbullying kini menghantui anak-anak di media sosial (medsos). Hal itu kerap dipicu

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso