Connect With Us

Driver Gojek Tewas Tertabrak Truk Fuso di Karawaci

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 33738

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, menewaskan Driver Ojek Online, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017) malam. Agung Supriatna, 26, driver ojek online Gojek tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk fuso ekspedisi.

Sigit, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. "Enggak ada yang melihat langsung persis kejadiannya, karena tahu-tahu ada motor terseret mobil truk fuso," ujarnya.

Korban yang diketahui warga RT 01/02, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci ini tertinggal sekitar 10 meter saat truk fuso tersebut berhenti. Dari pengakuan sopir, saat dia melaju ke arah utara, ada motor di depannya, kemudian motor tersebut memberi lampu sen ke kiri. Sopir mengira motor tersebut sudah benar-benar menepi.

"Tapi ternyata belum, saat mau injak rem, sudah terlambat," jelasnya.

Kemudian truk tersebut berhenti setelah warga di sekitar berteriak ada motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi B-6148-CWV yang terseret. "Kondisi korban sepertinya tidak terlindas mobil, mungkin terjatuh dan kepala membentur aspal, kondisi helm pun masih utuh," terangnya lagi.

Petugas yang kemudian datang ke lokasi segera mengamankan sopir truk fuso tersebut. Untuk korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci, sementara sopir dan truk fuso dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim