Connect With Us

Driver Gojek Tewas Tertabrak Truk Fuso di Karawaci

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 34071

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, menewaskan Driver Ojek Online, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017) malam. Agung Supriatna, 26, driver ojek online Gojek tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk fuso ekspedisi.

Sigit, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. "Enggak ada yang melihat langsung persis kejadiannya, karena tahu-tahu ada motor terseret mobil truk fuso," ujarnya.

Korban yang diketahui warga RT 01/02, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci ini tertinggal sekitar 10 meter saat truk fuso tersebut berhenti. Dari pengakuan sopir, saat dia melaju ke arah utara, ada motor di depannya, kemudian motor tersebut memberi lampu sen ke kiri. Sopir mengira motor tersebut sudah benar-benar menepi.

"Tapi ternyata belum, saat mau injak rem, sudah terlambat," jelasnya.

Kemudian truk tersebut berhenti setelah warga di sekitar berteriak ada motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi B-6148-CWV yang terseret. "Kondisi korban sepertinya tidak terlindas mobil, mungkin terjatuh dan kepala membentur aspal, kondisi helm pun masih utuh," terangnya lagi.

Petugas yang kemudian datang ke lokasi segera mengamankan sopir truk fuso tersebut. Untuk korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci, sementara sopir dan truk fuso dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan.(RAZ)

TANGSEL
Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Aksi demontrasi ratusan wali murid calon peserta didik tingkat SMP membuahkan hasil. Akhirnya, Dinas

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANTEN
Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Senin, 9 Juli 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar segera memecat Menkopolhukam Wiranto dari kabinet.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya