Connect With Us

Driver Gojek Tewas Tertabrak Truk Fuso di Karawaci

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 23:00

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, menewaskan Driver Ojek Online, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017) malam. Agung Supriatna, 26, driver ojek online Gojek tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk fuso ekspedisi.

Sigit, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. "Enggak ada yang melihat langsung persis kejadiannya, karena tahu-tahu ada motor terseret mobil truk fuso," ujarnya.

Korban yang diketahui warga RT 01/02, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci ini tertinggal sekitar 10 meter saat truk fuso tersebut berhenti. Dari pengakuan sopir, saat dia melaju ke arah utara, ada motor di depannya, kemudian motor tersebut memberi lampu sen ke kiri. Sopir mengira motor tersebut sudah benar-benar menepi.

"Tapi ternyata belum, saat mau injak rem, sudah terlambat," jelasnya.

Kemudian truk tersebut berhenti setelah warga di sekitar berteriak ada motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi B-6148-CWV yang terseret. "Kondisi korban sepertinya tidak terlindas mobil, mungkin terjatuh dan kepala membentur aspal, kondisi helm pun masih utuh," terangnya lagi.

Petugas yang kemudian datang ke lokasi segera mengamankan sopir truk fuso tersebut. Untuk korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci, sementara sopir dan truk fuso dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan.(RAZ)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill