Connect With Us

Antisipasi Lonjakan Penumpang, Stasiun Tangerang Siapkan Posko Angkutan Lebaran

Deni Ardiansyah | Jumat, 16 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 962

Posko Angkutan Lebaran 2017 di Stasiun Tangerang, Jumat (16/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Stasiun Tangerang siap menghadapi lonjakan penumpang pada Lebaran nanti dengan mendirikan Posko Angkutan Lebaran 2017. Penumpang diprediksi meningkat pada hari H hingga H+3 Lebaran untuk berekreasi.

Kepala Stasiun Tangerang Budiyono mengatakan, untuk kesiapan menghadapi lonjakan penumpang menjelang hari H hingga H+ lebaran, Stasiun Tangerang akan menambah loket tiket di pintu timur dan barat.

"Untuk menghadapi penumpukan penumpang, Stasiun Tangerang akan menambah 2 loket dari 3 loket yang sudah ada di pintu timur stasiun. Untuk pintu sebelah barat ada 4 mesin tiket dan 3 loket tiket," katanya kepada TangerangNews.com, Jumat (16/6/2017).

Stasiun Tangerang akan di penuhi penumpang diprediksi hari H lebaran setelah salat Ied, hingga H+3 lebaran. Budiyono menjelaskan untuk saat-saat ini penumpang masih terbilang diangka 18.000 per hari.

"Kalau di Tangerang biasanya akan ada peningkatan di hari H lebaran setelah salat Ied dan H+3 lebaran. Biasanya dipenuhi oleh penumpang yang akan rekreasi," ungkapnya.

Untuk itu, Budiyono menyarankan kepada masyarakat pengguna KRL agar membeli kartu multi trip (KMT) agar memudahkan perjalanan dan tidak perlu mengantri. "Untuk menghindari antrian penumpang, sebaiknya mereka punya kartu KMT," ujarnya.

Untuk keamanan stasiun, Kepala Stasiun Tangerang akan mendirikan tenda pengamanan pada tanggal 21 Juni 2017 sekaligus akan dimulainya persiapan Posko Angkutan Lebaran 2017 ini.(RAZ)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KAB. TANGERANG
Puluhan Pocil Belajar Lalu Lintas di Polresta Tangerang

Puluhan Pocil Belajar Lalu Lintas di Polresta Tangerang

Kamis, 19 September 2019 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Puluhan polisi cilik (Pocil) mendatangi kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang, Kamis (19/9/2019).

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

Kamis, 19 September 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com—PMI Kota Tangerang berhasil meraih peringkat 2 dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III tingkat Provinsi Banten.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy