Connect With Us

Antisipasi Lonjakan Penumpang, Stasiun Tangerang Siapkan Posko Angkutan Lebaran

Deni Ardiansyah | Jumat, 16 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 1023

Posko Angkutan Lebaran 2017 di Stasiun Tangerang, Jumat (16/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Stasiun Tangerang siap menghadapi lonjakan penumpang pada Lebaran nanti dengan mendirikan Posko Angkutan Lebaran 2017. Penumpang diprediksi meningkat pada hari H hingga H+3 Lebaran untuk berekreasi.

Kepala Stasiun Tangerang Budiyono mengatakan, untuk kesiapan menghadapi lonjakan penumpang menjelang hari H hingga H+ lebaran, Stasiun Tangerang akan menambah loket tiket di pintu timur dan barat.

"Untuk menghadapi penumpukan penumpang, Stasiun Tangerang akan menambah 2 loket dari 3 loket yang sudah ada di pintu timur stasiun. Untuk pintu sebelah barat ada 4 mesin tiket dan 3 loket tiket," katanya kepada TangerangNews.com, Jumat (16/6/2017).

Stasiun Tangerang akan di penuhi penumpang diprediksi hari H lebaran setelah salat Ied, hingga H+3 lebaran. Budiyono menjelaskan untuk saat-saat ini penumpang masih terbilang diangka 18.000 per hari.

"Kalau di Tangerang biasanya akan ada peningkatan di hari H lebaran setelah salat Ied dan H+3 lebaran. Biasanya dipenuhi oleh penumpang yang akan rekreasi," ungkapnya.

Untuk itu, Budiyono menyarankan kepada masyarakat pengguna KRL agar membeli kartu multi trip (KMT) agar memudahkan perjalanan dan tidak perlu mengantri. "Untuk menghindari antrian penumpang, sebaiknya mereka punya kartu KMT," ujarnya.

Untuk keamanan stasiun, Kepala Stasiun Tangerang akan mendirikan tenda pengamanan pada tanggal 21 Juni 2017 sekaligus akan dimulainya persiapan Posko Angkutan Lebaran 2017 ini.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Rayakan HUT Undang Gus Miftah, DPC PDIP Tangerang Malah Disemprot

Rayakan HUT Undang Gus Miftah, DPC PDIP Tangerang Malah Disemprot

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:42

TANGERANGNEWS.com–DPC PDIP Kota Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-47 di GOR Damyati, Kota Tangerang, Jumat (17/1/2020).

TANGSEL
Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala

BISNIS
Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Jumat, 17 Januari 2020 | 11:34

Tentu saja ada alasan mengapa Singapura menjadi tujuan berlibur luar negri yang sangat disukai oleh orang Indonesia. Selain predikat nya yang adalah

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri