Connect With Us

Sekel di Tangerang Lawan Jambret Hingga Kepalanya Bocor

Deni Ardiansyah | Minggu, 18 Juni 2017 | 03:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat menjenguk ibu Uji muziatun, 52, di RS Sari Asih. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sekertaris Kelurahan (Sekel) Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Uji muziatun, 52, menjadi korban penjambretan di depan RS Sari Asih Karawaci, Jalan Imam Bonjol, Jumat (16/6/2017) malam. Dalam peristiwa itu kepala korban bocor akibat terjatuh saat mempertahankan tasnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 23.00 WIB. Ketika itu korban bersama suaminya yang berboncengan sepeda motor baru tiba di depan RS Sari Asih. Tiba-tiba korban dipepet dua pelaku penjambret yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang dibonceng langsung menarik tas korban. Namun korban berusaha mempertahankannya sehingga terjadi tarik menarik. Saat korban melawan, pelaku semakin menarik tasnya dengan kencang, sehingga korban jatuh hingga mengalami luka cukup parah di kepala. Lalu pelaku melarikan diri membawa tas korban.

Korban langsung dibawa ke ruang UGD RS Sari Asih karena kepalanya luka cukup parah hingga mengalir darah. Korban kehilangan tas berisikan satu buah HP, dua surat penting dan sejumlah uang yang belum diketahui jumlahnya.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjawa membenarkan peristiwa penjambretan dengan korban Uji Muziatun yang menjabat sebagai Sekel Sukajadi. “Iya benar, kita sedang kembangkan kasus ini,” katanya.

Peristiwa naas yang dialami Uji pun mendapat perhatian dari Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah. Dia sempat menjenguk korban di RS Sari Asih, Sabtu (17/6/2017) siang. “Pak wali datang sekitar pukul 11.00 WIB. Dia merasa prihatin atas kasus ini dan berdoa semoga Bu Sekel dapat diberikan kesehatan kembali,” kata Kabag Humas Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan.(RAZ)

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill