Connect With Us

Tim Elang Cisadane Sita 9 Motor Balap Liar di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Juni 2017 | 17:00

Aparat Polres Metro Tangerang Tim Elang Cisadane saat Operasi Cipta Kondisi di kawasan Perumahan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (17/6/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah remaja pembalap liar terjaring Operasi Cipta Kondisi oleh Tim Elang Cisadane di kawasan Perumahan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (17/6/2017) malam. Dalam operasi tersebut petugas mengamankan sembilan sepeda motor tanpa surat-surat yang akan digunakan untuk balap liar.

Operasi dimulai sekitar pukul 00.12 WIB yang diikuti Tim Elang Cisadane dan seluruh anggota Polsek sebanyak 55 personel. Petugas konvoi menggunakan kendaraan dinas berupa roda empat sebanyak lima unit, bus satu unit, dan roda dua sebanyak tujuh unit.

Adapun sebagai target operasi adalah balapan liar, tawuran, kepemilikan senjata api dan senjata tajam. Sedangkan sasaran tempat adalah seputaran perumahan Alam Sutera Kota Tangerang.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan sembilan unit sepeda motor, di mana delapan unit yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan dan satu unit memiliki tiga lembar STNK.

Sebelumnya motor-motor tersebut hendak digunakan balapan liar di seputaran perumahan Alam Sutera. Kemudian seluruh barang bukti diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Sedangkan khusus pemilik tiga STNK bernama Tomy dalam penyidikan oleh Satuan Reskrim,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani, Mimggu (18/6/2017).

Selain itu di wilayah Kecamatan Jatiuwung juga diamankan empat orang yang kedapatan membawa miras. Keempatnya langsung dibawa ke Mapolres Metro Tangerang. “Kepada anak-anak yang nongkrong tanpa kegiatan jelas diperiksa dan diberi himbauan untuk membubarkan diri,” ungkap Triyani.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill