Connect With Us

Preman Pasar Tewas Ditusuk Teman

| Minggu, 17 Januari 2010 | 20:47

 
TANGERANGNEWS-Julius Sinulingga,30, seorang preman di Pasar Tanah Tinggi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tewas hari ini setelah dihujani pukulan dan senjata tajam di pasar itu. Dia tewas setelah ditusuk temannya sendiri yang berinisial PRT. Peristiwa itu terjadi lantaran korban menampar PRT tanpa sebab kala keduanya sedang berpesta minuman keras. 

Meski Julius telah meminta maaf, PRT tetap dendam. PRT pun pergi meninggalkan Julius dan kembali bersama teman-temannya yang sudah bersenjata tajam. Melihat itu, Julius yang warga Jalan Gowok Raya RT 01/05, Cibodas Kota Tangerang itu tetap meladeni, alhasil korban terkapar bersimbah darah. Setelah itu para pelaku meninggalkan Julius dengan luka bacokan disekujur tubuhnya.
 
Julius pun dilarikan satpam setempat ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sayangnya, belum sempat mendapat perawatan intensif dari tim medis korban menghembuskan nafas yang terkhir.

Sementera itu, Evi Susantina, istri korban tidak henti-henti menangis. Ia sangat
menyesalkan peristiwa yang merenggut nyawa suaminya itu.
"Saya ingin pelakunya dihukum berat, saya tidak rela suami saya meninggal dengan
cara seperti ini,"kata Evi.

 Kepala Polsek Tangerang AKP. Titin saat dikonfirmasi. membenarkan kejadian
tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas dan pihaknya tengah memintai keterangan dari beberapa saksi dan olah tempat kejadian perkara. “Identitas pelaku pengeroyokan dan penusukan hingga menyebabkan korban meninggal sudah kita kantongi dan polisi tengah memburunya,” kata Titin. (dira)
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill