Connect With Us

Sidik Jari di Helm Jadi Petunjuk Identitas Penembak Italia

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 17:30

| Dibaca : 4062

Sketsa Wajah Pelaku Penembakan terhadap Italia, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Polres Metro Tangerang masih mencari pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) yang menembak mati Italia Chandra Kirana Putri, 23, di depan rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017) lalu.

Polisi mengaku telah mendapatkan identitas salah satu pelaku dari helmnya yang tertinggal di lokasi kejadian. “Sidik jari di helm salah satu yang jadi petunjuknya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (19/6/2017).

Menurut Kapolres pihaknya terus berupaya mengejar pelaku, seperti dengan menyebar sketsa wajah dan ciiri-ciri pelaku kepada masyarakat. “Ada beberapa laporan masyarakat tapi sedang kita pilah-pilah untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Seperti diketahui, penembakan Italia terjadi depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, sekitar Pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH milik korban di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh pemiliknya, sehingga korban berteriak maling.

 

Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga akhirnya tewas di tempat. Sementara  para pelaku melarikan diri.(RAZ)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

NASIONAL
Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-RUU Cipta Kerja (Ciptaker) klaster Ketenagakerjaan hingga kini masih menjadi polemik karena banyaknya pro dan kontra.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein