Connect With Us

Benteng Mania Serukan Save Stadion Benteng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 5753

Para Suporter Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para suporter DPP Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng dan save Persikota sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang berencana menggususr stadion bersejarah tersebut.

Aksi mereka merupakan bagian dari kegiatan buka puasa bersama seluruh korwil, fans, manajemen, tim pelatih dan tokoh lintas sektoral sepakbola Tangerang pada Minggu (18/6/2017).

Selain itu juga mereka membagikan takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang 150 orang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota. Melalui aksi ini mereka juga ingin mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang untuk peduli terhadap nasib Stadion Benteng.

 

"Dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota tangerang. Mari kita peduli, mari kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng," kata Ketua Umum Benteng Mania Bastari.(RAZ)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya