Connect With Us

Benteng Mania Serukan Save Stadion Benteng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 7238

Para Suporter Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para suporter DPP Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng dan save Persikota sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang berencana menggususr stadion bersejarah tersebut.

Aksi mereka merupakan bagian dari kegiatan buka puasa bersama seluruh korwil, fans, manajemen, tim pelatih dan tokoh lintas sektoral sepakbola Tangerang pada Minggu (18/6/2017).

Selain itu juga mereka membagikan takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang 150 orang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota. Melalui aksi ini mereka juga ingin mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang untuk peduli terhadap nasib Stadion Benteng.

 

"Dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota tangerang. Mari kita peduli, mari kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng," kata Ketua Umum Benteng Mania Bastari.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews