Connect With Us

Benteng Mania Serukan Save Stadion Benteng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 5894

Para Suporter Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para suporter DPP Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng dan save Persikota sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang berencana menggususr stadion bersejarah tersebut.

Aksi mereka merupakan bagian dari kegiatan buka puasa bersama seluruh korwil, fans, manajemen, tim pelatih dan tokoh lintas sektoral sepakbola Tangerang pada Minggu (18/6/2017).

Selain itu juga mereka membagikan takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang 150 orang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota. Melalui aksi ini mereka juga ingin mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang untuk peduli terhadap nasib Stadion Benteng.

 

"Dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota tangerang. Mari kita peduli, mari kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng," kata Ketua Umum Benteng Mania Bastari.(RAZ)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie