Connect With Us

Benteng Mania Serukan Save Stadion Benteng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 7009

Para Suporter Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para suporter DPP Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng dan save Persikota sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang berencana menggususr stadion bersejarah tersebut.

Aksi mereka merupakan bagian dari kegiatan buka puasa bersama seluruh korwil, fans, manajemen, tim pelatih dan tokoh lintas sektoral sepakbola Tangerang pada Minggu (18/6/2017).

Selain itu juga mereka membagikan takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang 150 orang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota. Melalui aksi ini mereka juga ingin mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang untuk peduli terhadap nasib Stadion Benteng.

 

"Dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota tangerang. Mari kita peduli, mari kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng," kata Ketua Umum Benteng Mania Bastari.(RAZ)

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro