Connect With Us

Benteng Mania Serukan Save Stadion Benteng

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 5615

Para Suporter Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para suporter DPP Benteng Mania Fans Club Persikota Tangerang menyerukan save Stadion Benteng dan save Persikota sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang berencana menggususr stadion bersejarah tersebut.

Aksi mereka merupakan bagian dari kegiatan buka puasa bersama seluruh korwil, fans, manajemen, tim pelatih dan tokoh lintas sektoral sepakbola Tangerang pada Minggu (18/6/2017).

Selain itu juga mereka membagikan takjil kepada para pengendara motor dan masyarakat sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Stadion Benteng.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih kurang 150 orang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh insan sepakbola Kota Tangerang, khususnya Persikota. Melalui aksi ini mereka juga ingin mengetuk kepedulian dari para petinggi di Kota Tangerang untuk peduli terhadap nasib Stadion Benteng.

 

"Dan tentunya menyuarakan aspirasi sepakbola kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota tangerang. Mari kita peduli, mari kita berkontribusi nyata untuk kembali membangun Persikota dan Stadion benteng," kata Ketua Umum Benteng Mania Bastari.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan, Selasa (22/5/2018). Beruntung tiada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim