Connect With Us

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Ray | Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 17884

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat  tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.


"Benar satu orang  sudah kita tangkap," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan, Kamis (22/6/2017).   Mendengar itu, keluarga Italia merasa lebih lega.  Hal itu diungkapkan melalui kuasa hukum keluarga tersebut, Aldi Surya Kusumah.


“Kalau memang benar tentunya mereka merasa senang dan sedikit lega. Rencananya siang ini  bersama keluarga korban ke sana (Polres Metro Tangerang),” ujar Aldi.
Seperti diketahui, Polisi sejak Senin (19/6/2017) mengaku telah mendapatkan identitas salah satu pelaku dari helmnya yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Sidik jari di helm salah satu yang jadi petunjuknya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.


Penembakan Italia terjadi depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, sekitar Pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH milik korban di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh pemiliknya, sehingga korban berteriak maling.


Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga akhirnya tewas di tempat. Sementara  para pelaku melarikan diri.

MANCANEGARA
Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Kamis, 7 September 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-CCM gadis berusia 26 tahun asal Hongkong nekat meminta berhubungan badan dengan ayah kandungnya untuk mencegak agar sang ayah tidak menikah lagi.

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

PROPERTI
Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Rabu, 20 September 2017 | 10:00

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie