Connect With Us

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Ray | Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 18714

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat  tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.


"Benar satu orang  sudah kita tangkap," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan, Kamis (22/6/2017).   Mendengar itu, keluarga Italia merasa lebih lega.  Hal itu diungkapkan melalui kuasa hukum keluarga tersebut, Aldi Surya Kusumah.


“Kalau memang benar tentunya mereka merasa senang dan sedikit lega. Rencananya siang ini  bersama keluarga korban ke sana (Polres Metro Tangerang),” ujar Aldi.
Seperti diketahui, Polisi sejak Senin (19/6/2017) mengaku telah mendapatkan identitas salah satu pelaku dari helmnya yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Sidik jari di helm salah satu yang jadi petunjuknya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.


Penembakan Italia terjadi depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, sekitar Pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH milik korban di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh pemiliknya, sehingga korban berteriak maling.


Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga akhirnya tewas di tempat. Sementara  para pelaku melarikan diri.

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri