Connect With Us

Pelaku Penembak Italia Belum Juga Tertangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Juli 2017 | 15:00

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Sudah dua pekan lebih, sejak peristiwa penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, di depan rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, oleh kawanan curanmor pada Senin (12/6/2017) lalu. Hingga kini pihak kepolisian masih belum menangkap para pelaku.

 

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Arlon Sitinjak mengatakan, pihaknya tetap memprioritaskan kasus ini dengan membentuk tim khusus di lapangan. Saat ini, jajarannya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kita sudah bekerja maksimal dan semoga cepat tertangkap," katanya.

Sebelumnya Jajaran Polrestro Tangerang bahkan sempat menyebar sketsa wajah pelaku. Sketsa tersebut disebar ke wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Banten, bahkan Polda Lampung. Namun diakui, menemukan sejumlah kendala.

Arlon menjelaskan kendala tersebut adalah keberadaan pelaku kerap kali berpindah - pindah tempat karena tau sedang diburu aparat, sehingga pelaku hidup nomaden. Pihaknya mengejar ke semua lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian mereka.

“Kita pun mengejar hingga ke luar pulau, mulai dari wilayah Lampung hingga Banyuwangi,” katanya.

Seperti diketahui, penembakan Italia terjadi depan rumahnya sekitar Pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH milik korban di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh italia, sehingga dia langsung meneriaki pelaku.

 

Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga akhirnya tewas di tempat. Sementara para pelaku melarikan diri.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill