Connect With Us

HUT Bhayangkara ke-71, Festival Bedug dan Pawai Karnaval digelar di Teluknaga

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 1 Juli 2017 | 20:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan beserta anggotanya saat menebarkan bibit ikan, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-71, Sabtu (1/7/3017). (@TangerangNews2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com- Suara bedug menggema membuka perayaan HUT Bhayangkara ke-71 di Kecamatan Teluknaga yang langsung dibuka oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Sabtu (1/7/3017).

Dalam perayaan kali ini, memang digelar Festival Bedug dan Pawai Karnaval.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Teluknaga yang sudah menjaga keamanan, kedamaian, ketentraman, keselamatan di wilayah Teluknagaga, bahwa hari ini Kami Polri sedang merayakan Hari jadi Polri ke-71 tahun. Kami keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mohon dukungan dari masyarakat dan Polsek Teluknaga terdepan dalam menjaga bapak dan ibu menjalankan aktifitas dan terakhir Dirgahayu Bhayangkara ke-71,” tutur Kapolres dalam sambutannya.

Festival Bedug diikuti oleh masyarakat sekitar Kecamatan Teluknaga dilaksanakan pada hari ketujuh bulan Syawal dengan memakai bermacam-macam pakaian dan atribut. Pawai tidak hanya mempergunakan kendaraan mobil, peserta bahkan mempergunakan kendaraan bermotor juga.

Kegiatan karnaval dibuka langsung oleh Kapolres. " Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Pawai Karnaval se-kecamatan Teluknaga ke-30 dengan resmi saya buka,” ucap Kombes Harry Kurniawan, saat membuka pawai.

Setelah itu kendaraan yang berada di garis start  langsung jalan dengan di kawal oleh mobil Patwal Lalu Lintas dan team Elang Cisadane.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill