Connect With Us

Wali Kota Tangerang Berharap Amalan Selama Puasa Terus Dilaksanakan

Advertorial | Jumat, 7 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 425

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan sambutan di acara halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom. (@TangerangNews2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap seluruh amalan selama bulan suci puasa dapat terus dilaksanakan meski usai lebaran.

Hal itu dikatakan Arief usai halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom.

Wali Kota menyampaikan agar segala kegiatan yang bersifat ibadah selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan - bulan lain.

"Segala kebiasaan dan kegiatan bernilai ibadah selama bulan ramadhan bisa terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan bulan berikutnya," ujarnya Rabu, (5/7/2017) lalu.

Lebih lanjut Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berperan sebagai penggerak bagi masyarakat dan lingkungannya dalam bersama- sama meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Ibu - ibu yang hadir harus bisa jadi penggerak buat masyarakat agar mau meningkatkan ibadah kepada Allah,"

"Ajak keluarga, tetangga, saudara buat sama - sama ibadah di masjid." sambungnya.

Di akhir sambutannya pada acara yang turut pula diisi oleh penceramah kondang Mamah Dedeh ini, Arief juga berpesan agar jamaah dapat mengambil makna dan mengamalkan apa yang disampaikan oleh Mamah Dede sebagai jalan dakwah dalam menyampaikan ajaran kebaikan agama Islam.

"Maknai dan amalkan apa yang yang nanti disampaikan oleh Mama Dedeh sebagai jalan dakwah ajaran kebaikan Islam," pungkasnya.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson