Connect With Us

Wali Kota Tangerang Berharap Amalan Selama Puasa Terus Dilaksanakan

Advertorial | Jumat, 7 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 501

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan sambutan di acara halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom. (@TangerangNews2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap seluruh amalan selama bulan suci puasa dapat terus dilaksanakan meski usai lebaran.

Hal itu dikatakan Arief usai halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom.

Wali Kota menyampaikan agar segala kegiatan yang bersifat ibadah selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan - bulan lain.

"Segala kebiasaan dan kegiatan bernilai ibadah selama bulan ramadhan bisa terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan bulan berikutnya," ujarnya Rabu, (5/7/2017) lalu.

Lebih lanjut Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berperan sebagai penggerak bagi masyarakat dan lingkungannya dalam bersama- sama meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Ibu - ibu yang hadir harus bisa jadi penggerak buat masyarakat agar mau meningkatkan ibadah kepada Allah,"

"Ajak keluarga, tetangga, saudara buat sama - sama ibadah di masjid." sambungnya.

Di akhir sambutannya pada acara yang turut pula diisi oleh penceramah kondang Mamah Dedeh ini, Arief juga berpesan agar jamaah dapat mengambil makna dan mengamalkan apa yang disampaikan oleh Mamah Dede sebagai jalan dakwah dalam menyampaikan ajaran kebaikan agama Islam.

"Maknai dan amalkan apa yang yang nanti disampaikan oleh Mama Dedeh sebagai jalan dakwah ajaran kebaikan Islam," pungkasnya.

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim