Connect With Us

Wali Kota Tangerang Berharap Amalan Selama Puasa Terus Dilaksanakan

Advertorial | Jumat, 7 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 477

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan sambutan di acara halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom. (@TangerangNews2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap seluruh amalan selama bulan suci puasa dapat terus dilaksanakan meski usai lebaran.

Hal itu dikatakan Arief usai halal bi halal dengan ratusan perempuan yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah di Masjid Raya Al Azhom.

Wali Kota menyampaikan agar segala kegiatan yang bersifat ibadah selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan - bulan lain.

"Segala kebiasaan dan kegiatan bernilai ibadah selama bulan ramadhan bisa terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan bulan berikutnya," ujarnya Rabu, (5/7/2017) lalu.

Lebih lanjut Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berperan sebagai penggerak bagi masyarakat dan lingkungannya dalam bersama- sama meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Ibu - ibu yang hadir harus bisa jadi penggerak buat masyarakat agar mau meningkatkan ibadah kepada Allah,"

"Ajak keluarga, tetangga, saudara buat sama - sama ibadah di masjid." sambungnya.

Di akhir sambutannya pada acara yang turut pula diisi oleh penceramah kondang Mamah Dedeh ini, Arief juga berpesan agar jamaah dapat mengambil makna dan mengamalkan apa yang disampaikan oleh Mamah Dede sebagai jalan dakwah dalam menyampaikan ajaran kebaikan agama Islam.

"Maknai dan amalkan apa yang yang nanti disampaikan oleh Mama Dedeh sebagai jalan dakwah ajaran kebaikan Islam," pungkasnya.

TANGSEL
Aplikasi SIAP-BMD & SP2D Online Pemkot Tangsel Resmi Diluncurkan

Aplikasi SIAP-BMD & SP2D Online Pemkot Tangsel Resmi Diluncurkan

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meluncurkan dua sistem aplikasi SIAP-BMD dan SP2D Online.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein