Connect With Us

Aralyta Tidak Makan Makanan Penjara

| Rabu, 20 Januari 2010 | 18:54

Arthalyta Suryani (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Artalyta Suryani alias Ayin, terpidana kasus penyuapan, hingga saat ini tidak mau menyantap makanan yang disediakan oleh petugas Lembaga Pemasyarakat (LP) Perempuan Tangerang. Dia hanya menyantap makanan yang diberikan oleh keluarganya.

“Makanan yang sesuai standar di penjara tidak pernah dimakan. Ia cuma makan makanan yang dibawa ibunya” kata Kepala Lapas Perempuan Tangerang Arti Wirastuti, Rabu (19/1).
 
Meski demikian, Arti  tidak mempermasalahkan jika Ayin hanya mengkonsumsi makanan yang diberikan oleh keluarganya, karena hal tersebut memang diperbolehkan. “Makanan itu diberikan untuk tambahan nutrisi, jadi tidak apa-apa,” ungkapnya.
 
Arti menambahkan, rencananya Ayin akan ditempatkan di sel tahanan blok Non Narkoba Paviliun Mawar pada Kamis (21/1) besok, sekitar pukul 9.00 WIB.  Arti memastikan Ayin tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa di sel Lapas Tangerang. Ayin akan disatukan dalam satu sel bersama seorang narapidana kasus korupsi lainnya yang juga baru dipindahkan dari Rutan Pondok Bambu.  “Sel itu seharusnya berkapasitas satu orang, tapi ini nanti akan ditempati tiga orang (karena over kapasitas),” kata Arti.(rangga)
 

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill