Connect With Us

Pasca Bom Panci, Mapolresta Tangerang Dijaga Petugas Bersenjata Lengkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Juli 2017 | 10:30

| Dibaca : 1558

Petugas Bersenjata Lengkap meningkatkan ke amanan di Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pasca peristiwa ledakan Bom Panci disalah satu kamar kontrakan di Kubang Beureum No 35, RT07/011, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung,  Sabtu (8/7/17), Pukul 15.30 WIB.

 

Kondisi ini membuat Polres Kota (Polresta) Tangerang meningkatkan ke amanan  di Markas Komando (Mako). Pasukan kebanggaan Polres Kota Tangerang yang dinamakan Tim Patriot pun diterjunkan untuk memback up pengamanan Mako dengan dilengkapi senjata api laras panjang.

 

Kapolres Kota Tangerang AKBP M Sabilul Alif  mengungkapkan, sejak kemarin malam dirinya sudah mengintruksikan jajaran Polresta Tangerang utuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan Operasi Gabungan bersama anggota TNI di titik-titik rawan teror, rawan kriminalitas dan titik rawan lain yang perlu diantisipasi.

 

"Sejak tadi malam anggota kami siagakan, baik di Mako Polres Kota Tangerang dan Polsek maupun di titik-titik rawan kejahatan," ujar Kapolres, Minggu (9/7/2017).

 

Lanjut Kapolres, dirinya juga memerintahkan anggota yang berpakaian preman untuk memback up anggota yang melakukan patroli secara terbuka. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Selain itu, nantinya akan menggiatkan kembali dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan razia di rumah-rumah kontrakan atau kostan yang sifatnya perlu dicurigai. Sehingga dengan kegiatan tersebut dapat mempersempit ruang bagi para pelaku teror tinggal di wilayah hukum Polresta Tangerang.

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie