Connect With Us

Keluarga Italia Minta Tersangka Lain Ditangkap Hidup-hidup

Sayuti Tan Malik | Senin, 10 Juli 2017 | 14:30

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, saat memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Italia, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pihak keluarga Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan oleh curanmor, bersyukur polisi berhasil mengungkap satu tersangka di Lampung Selatan. Keluarga berharap secepatnya tersangka lainnya dapat segera tertangkap.

 

Sugiharti, Ibu Italia mengatakan, pihak keluarga merasa bersyukur dengan berhasil dilumpuhkannya satu tersangka penembakan Italia. Menurutnya, hal ini merupakan hadiah yang menggemberikan bagi keluarga dalam rangka HUT Bhayangkara.

 

"Kami tentunya berharap tersangka lainnya dapat segera ditangkap hidup-hidup. Agar kami dapat bertanya kenapa mereka mengincar rumah kami di antara rumah lainnya," katanya saat ditemui di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

 

Lanjutnya, pihak keluarga tentunya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena bekerja tidak pernah kenal lelah, sehingga berhasil mengungkap salah satu tersangka.

"Kami tentunya sekeluarga sudah mengikhlaskan kepulangan Italia. Dengan berhasil diungkapnya salah satu tersangka, semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, sebulan pasca peristiwa penembakan tersebut, polisi dari Polda Metro Jaya berhasil meringkus Saiful, 25, di lematang, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (9/7/2017) siang.

 

Pada saat penangkapan, pelaku berusaha menembak polisi dengan senjata api. Dia juga tidak menghiraukan peringatan polisi, sehingga pelaku ditembak ditempat hingga tewas.(RAZ)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill