Connect With Us

Ungkap Pelaku, Polisi Lunasi Hutang ke Keluarga Italia

Sayuti Tan Malik | Senin, 10 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 2120

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, saat memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Italia, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang melunasi hutang untuk pengungkapan kasus penembakan Italia kepada keluarga. Hal ini dibayar dengan menembak mati eksekutor Italia di Lampung Selatan.

"Saat pemakaman Italia, Kapolda Metro Jaya sempat mengatakan bahwa pengungkapan kasus Italia merupakan hutang kepada keluarga korban. Pada hari ini kami menyampaikan kepada keluarga Italia bahwa kepolisian berhasil menangkap salah satu pelaku didaerah Lampung Selatan," kata Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang di Kediaman Italia, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

Harry melanjutkan, pihaknya berhasil menembak mati Saiful, 25, tersangka eksekutor penembakan Italia karena melawan saat ditangkap persembunyiannya di Tanjung Bintang, Lampung Selatan beberapa waktu lalu. Sedangkan rekan tersangka berhasil melarikan diri saat pengepungan lokasi persembunyian tersangka.

"Tentunya kepada tersangka yang melarikan diri kami harap segera menyerahkan diri, karena kalau tidak kami akan kejar di manapun lokasi persembunyiannya," katanya.

Sugiharti, Ibu Italia mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena bekerja tidak pernah kenal lelah sehingga berhasil mengungkap salah satu tersangka.

"Kami tentunya sekeluarga sudah mengikhlaskan kepulangan Italia. Dengan berhasil diungkapnya salah satu tersangka, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," pungkasnya.(RAZ)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso