Connect With Us

Ungkap Pelaku, Polisi Lunasi Hutang ke Keluarga Italia

Sayuti Tan Malik | Senin, 10 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 2188

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, saat memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Italia, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang melunasi hutang untuk pengungkapan kasus penembakan Italia kepada keluarga. Hal ini dibayar dengan menembak mati eksekutor Italia di Lampung Selatan.

"Saat pemakaman Italia, Kapolda Metro Jaya sempat mengatakan bahwa pengungkapan kasus Italia merupakan hutang kepada keluarga korban. Pada hari ini kami menyampaikan kepada keluarga Italia bahwa kepolisian berhasil menangkap salah satu pelaku didaerah Lampung Selatan," kata Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang di Kediaman Italia, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

Harry melanjutkan, pihaknya berhasil menembak mati Saiful, 25, tersangka eksekutor penembakan Italia karena melawan saat ditangkap persembunyiannya di Tanjung Bintang, Lampung Selatan beberapa waktu lalu. Sedangkan rekan tersangka berhasil melarikan diri saat pengepungan lokasi persembunyian tersangka.

"Tentunya kepada tersangka yang melarikan diri kami harap segera menyerahkan diri, karena kalau tidak kami akan kejar di manapun lokasi persembunyiannya," katanya.

Sugiharti, Ibu Italia mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena bekerja tidak pernah kenal lelah sehingga berhasil mengungkap salah satu tersangka.

"Kami tentunya sekeluarga sudah mengikhlaskan kepulangan Italia. Dengan berhasil diungkapnya salah satu tersangka, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," pungkasnya.(RAZ)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Urai Macet di Jalur Mudik, Ini Skema Satlantas Polresta Tangerang

Urai Macet di Jalur Mudik, Ini Skema Satlantas Polresta Tangerang

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi kemacetan pada jalur mudik. Skema itu disiapkan agar tidak terjadi penimpukkan kendaraan terutama di jalur-jalur utama.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)