Connect With Us

Ungkap Pelaku, Polisi Lunasi Hutang ke Keluarga Italia

Sayuti Tan Malik | Senin, 10 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 2137

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, saat memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Italia, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang melunasi hutang untuk pengungkapan kasus penembakan Italia kepada keluarga. Hal ini dibayar dengan menembak mati eksekutor Italia di Lampung Selatan.

"Saat pemakaman Italia, Kapolda Metro Jaya sempat mengatakan bahwa pengungkapan kasus Italia merupakan hutang kepada keluarga korban. Pada hari ini kami menyampaikan kepada keluarga Italia bahwa kepolisian berhasil menangkap salah satu pelaku didaerah Lampung Selatan," kata Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang di Kediaman Italia, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

Harry melanjutkan, pihaknya berhasil menembak mati Saiful, 25, tersangka eksekutor penembakan Italia karena melawan saat ditangkap persembunyiannya di Tanjung Bintang, Lampung Selatan beberapa waktu lalu. Sedangkan rekan tersangka berhasil melarikan diri saat pengepungan lokasi persembunyian tersangka.

"Tentunya kepada tersangka yang melarikan diri kami harap segera menyerahkan diri, karena kalau tidak kami akan kejar di manapun lokasi persembunyiannya," katanya.

Sugiharti, Ibu Italia mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena bekerja tidak pernah kenal lelah sehingga berhasil mengungkap salah satu tersangka.

"Kami tentunya sekeluarga sudah mengikhlaskan kepulangan Italia. Dengan berhasil diungkapnya salah satu tersangka, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," pungkasnya.(RAZ)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy