Connect With Us

Begini Pesan Wali Kota Kepada Para Aparat Pemkot Tangerang

Advertorial | Senin, 10 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 1048

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melakukan pelantikan terhadap pejabat di Lingkup Pemkot, Senin (7/10/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan rotasi dan mutasi terhadap 114 pejabat di Lingkup Pemkot Tangerang yang teridri dari 10 Pejabat Esselon II, 27 Pejabat Esselon III dan 77 Pejabat Esselon IV, Senin (7/10/2017).

 

Arief menyampaikan, rotasi ini merupakan hal rutin yang biasa dilakukan untuk melakukan penyegaran dalam organisasi, sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat lama karena memasuki masa purnabakti.

 

"Saya pikir ini hal biasa saya berharap teman-teman yang baru dilantik bisa bekerja luar biasa, karena harapan masyarakat terhadap pembangunan yang dilakukan benar-benar menyentuh kebutuhan dan menjadi solusi," terangnya.

Arief juga meminta agar pegawai membangun kekompakan sinergitas agar bekerja dengan efektif dan efisien. "Semoga kita selalu diberikan kekuatan dalam memgemban amanah ini dan Allah memudahkan segala usaha kita memajukan Kota Tangerang," pesan Arief.

 

Adapaun nama-nama pejabat yang dilantik anatara lain Ivan Yudhianto yang sebelumnya kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup kini menduduki jabatan baru sebagai Asisten 1 Tata Pemerintahan. Jabatannya digantikan oleh Engkos Zarkasi. Selanjutnya Tabrani menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kominfo menggantikan Masyati Yulia yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

 

"Apapun jabatannya harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk Kota Tangerang karena jabatan akan diminta pertanggungjawabannya. Apalagi tingkat kesejahteraan pegawai di Kota Tangerang tertinggi kedua di Indonesia," kata Arief.(RAZ)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein