Connect With Us

Rumah Pegawai Pemkot Tangerang Dibobol Maling

Sayuti Tan Malik | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 2905

Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN milik Imam Sahdudin yang digasak maling, pada Rabu (12/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian menimpa seorang Pegawai Pemkot Tangerang di Jalan Darussalam Selatan 2, RT 02/04, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Korban adalah Imam Sahdudin, Pegawai Kesbangpol Kota Tangerang. Kepada TangerangNews.com, Imam mengatakan peristiwa tersebut baru ia ketahui saat hendak mengecek kondisi garasi. Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN miliknya sudah tidak ada di tempat.

"Sekitar jam 06.00 WIB pas saya  cek garasi, motor udah enggak ada, kemudian saya cek pintu pagar, gemboknya sudah dijebol," ujarnya.

Imam juga mengatakan, malam itu sekitar pukul 23.40 WIB, dia baru sampai rumah setelah pulang dinas kantor. Kemudian memarkirkan motor tersebut di antara dua mobil.

Pencurian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Untuk bisa masuk ke garasi tersebut, Imam menduga pelaku memanjat pagar rumahnya lalu membobol gembok kunci pagar.

"Saya juga heran gimana cara maling itu mengeluarkan motor dari garasi, karena agak susah sebab dihimpit oleh dua mobil, sementara kondisi garasi juga sempit," tambahnya.

Imam pun kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolsek Batuceper. "Tadi pagi sudah saya laporkan ke Polsek Batuceper," tandasnya.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile