Connect With Us

Anggota TNI Gadungan Tipu Warga Rp60 Juta

| Jumat, 22 Januari 2010 | 18:24

 
TANGERANGNEWS- Narzi alias Doping warga Sewan, Neglasari Kota Tangerang berpura-pura menjadi anggota TNI berhasil menipu warga untuk bisa menjadi anggota TNI. Salah seorang korbannya ditipu hingga Rp60 juta.

Narzi berhasil ditangkap petugas Kodim 0506 Tangerang setelah korban bernama Sugianto bersama orangtuanya Agus Wilianto  melaporkan Narzi ke Markas Kodim 0506.  Menurut ayah korban, anaknya dijanjikan akan menjadi seorang prajurit TNI asalkan dia membayar Rp60 juta. ”Dia dalam melakukan aksinya menggunakan atribut TNI lengkap dengan namanya,” katanya, siang ini.
 
Saat digerebek petugas Kodim, pelaku yang masih mengenakan seragam TNI dengan baret Kostrad beserta sepeda motor yang sudah dimodifikasi dengan berplat TNI berhasil ditangkap.
 
Menurut Kapten Siswanto dari Kodim 0506 mengatakan, saat penggerebekan pelaku berada di rumah mertuanya dan bersembunyi di dalam lemari pakaian. ”Saat digeledah rumahnya ditemukan kwitansi hasil dirinya menipu, yakni uang pak Agus Wilianto sebesar Rp60 juta,” ujar Siswanto, siang tadi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan ini karena dijanjikan oleh seseorang oknum TNI yang berpangkat Letkol. ”Itu alasan dia, benar atau tidak kita masih telusuri itu,” tegasnya.  Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pengembangan. (dira)
KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill