Connect With Us

50 lubang di Jalan Gempol Pinang Bikin Pengendara Motor Was-was

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 1060

Tampak Banyak Lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Warga mengeluhkan adanya puluhan lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan tersebut merupakan akses alternatif masyarakat menuju Kota Tangerang Selatan.

Pantaun TangerangNews.com, di Jalan Raya Gempol yang berbatasan dengan perumahan elit Alam Sutra, di sana setidaknya terdapat 50 buah lubang berukuran kecil maupun besar di badan jalan. Sehingga mengakibatkan pengendara roda dua harus berjalan pelan dan hati-hati.

Muhammad Fajar, pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan, dirinya tentunya sangat khawatir kalau melintas di jalan tersebut terutama saat malam atau saat hujan.

"Karena lubang-lubang di jalan lumayan mengganggu laju kendaraan. Sehingga kalau melintas di sana harus hati-hati. Selain banyak lubang, kalau malam hari tidak ada lampu penerangan jalan," pungkasnya.

Sementara, Tri Budi Setiawan, warga sekitar mengatakan jalan tersebut memang sudah 7 tahun tidak mengalami perbaikan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga yang digunakan oleh warga yang menuju Kota Tangerang Selatan.

"Karena tidak terurus maka jalan  tersebut saat ini rusak parah. Apalagi kalau hujan bisa seperti kolam ikan," katanya.

Tri menambahkan, karena tidak ada  perbaikan dari pemrintah daerah setempat, maka warga sering berswadaya untuk menambal dengan puing dan krikil. "Kami tentunya berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat dapat lebih mudah saat melintasi jalan tersebut," pungkasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 September 2019 | 18:05

TANGERANGNEWS.com—Asap pekat menyelimuti langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (19/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy