Connect With Us

50 lubang di Jalan Gempol Pinang Bikin Pengendara Motor Was-was

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 997

Tampak Banyak Lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Warga mengeluhkan adanya puluhan lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan tersebut merupakan akses alternatif masyarakat menuju Kota Tangerang Selatan.

Pantaun TangerangNews.com, di Jalan Raya Gempol yang berbatasan dengan perumahan elit Alam Sutra, di sana setidaknya terdapat 50 buah lubang berukuran kecil maupun besar di badan jalan. Sehingga mengakibatkan pengendara roda dua harus berjalan pelan dan hati-hati.

Muhammad Fajar, pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan, dirinya tentunya sangat khawatir kalau melintas di jalan tersebut terutama saat malam atau saat hujan.

"Karena lubang-lubang di jalan lumayan mengganggu laju kendaraan. Sehingga kalau melintas di sana harus hati-hati. Selain banyak lubang, kalau malam hari tidak ada lampu penerangan jalan," pungkasnya.

Sementara, Tri Budi Setiawan, warga sekitar mengatakan jalan tersebut memang sudah 7 tahun tidak mengalami perbaikan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga yang digunakan oleh warga yang menuju Kota Tangerang Selatan.

"Karena tidak terurus maka jalan  tersebut saat ini rusak parah. Apalagi kalau hujan bisa seperti kolam ikan," katanya.

Tri menambahkan, karena tidak ada  perbaikan dari pemrintah daerah setempat, maka warga sering berswadaya untuk menambal dengan puing dan krikil. "Kami tentunya berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat dapat lebih mudah saat melintasi jalan tersebut," pungkasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Hendak ke MK, 11 Bocah Asal Perumnas Dicegah Polisi

Hendak ke MK, 11 Bocah Asal Perumnas Dicegah Polisi

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengamankan 11 bocah atau anak di bawah umur yang hendak bertolak ke gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Fifia Srti Lestari, 16, dengan kondisi tangan dan kaki terikat, di

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt