Connect With Us

Dua Ruko Ludes Terbakar di Cipondoh

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 11688

Terjadi Kebakaran yang melanda Ruko aksesoris sepeda motor di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruko ludes terbakar di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang.
 
Peristiwa yang terjadi pada pukul 17.15 WIB ini membuat warga kaget lantaran api semakin membesar. Terlebih situasi jalan yang sedang macet.
 
Hernan Fadil salah satu warga mengatakan, pada awalnya melihat asap yang keluar dari salah satu ruko yang menjual aksesoris sepeda motor. Warga tidak berani membuka ruko tersebut karena sedang tutup.
 
"Kemungkinan kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik di ruko aksesoris motor," pungkasnya.
 
Pemilik ruko aksesoris motor yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian ruko dalam keadaan kosong. Kerugian dari kebakaran ditaksir mencapai Rp100 juta.
 

 
"Tidak ada karyawan yang jaga karena hari Minggu kami libur. Saya pun baru dapat kabar bahwa ruko saya terbakar," ujarnya
 
Sementara pemilik kusen shock dengan kejadian yang menghanguskan rukonya ini. Hanya beberapa barang dan dagangannya yang berhasil diselamatkan.
 
Setelah 15 menit saat kebakaran, lima unit mobil Damkar BPBD Kota Tangerang datang ke TKP. Lalu sekitar 30 menit kemudian, api berhasil dikendalikan oleh petugas, sehingga tidak sempat untuk menyambar ruko dan rumah warga yang tepat berada di belakang ruko tersebut.
 
Kebakaran yang terjadi tepat di perempatan sipon ini sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan arus lalu lintas.(RAZ)
WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

BANDARA
Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 28 Juli 2020 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial AS, 14, menjadi otak pembegalan di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta. Satu unit sepeda motor berhasil pelaku rampas dari korbannya pada Rabu (1/7/2020) lalu

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi