Connect With Us

Dua Ruko Ludes Terbakar di Cipondoh

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 11158

Terjadi Kebakaran yang melanda Ruko aksesoris sepeda motor di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruko ludes terbakar di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang.
 
Peristiwa yang terjadi pada pukul 17.15 WIB ini membuat warga kaget lantaran api semakin membesar. Terlebih situasi jalan yang sedang macet.
 
Hernan Fadil salah satu warga mengatakan, pada awalnya melihat asap yang keluar dari salah satu ruko yang menjual aksesoris sepeda motor. Warga tidak berani membuka ruko tersebut karena sedang tutup.
 
"Kemungkinan kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik di ruko aksesoris motor," pungkasnya.
 
Pemilik ruko aksesoris motor yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian ruko dalam keadaan kosong. Kerugian dari kebakaran ditaksir mencapai Rp100 juta.
 

 
"Tidak ada karyawan yang jaga karena hari Minggu kami libur. Saya pun baru dapat kabar bahwa ruko saya terbakar," ujarnya
 
Sementara pemilik kusen shock dengan kejadian yang menghanguskan rukonya ini. Hanya beberapa barang dan dagangannya yang berhasil diselamatkan.
 
Setelah 15 menit saat kebakaran, lima unit mobil Damkar BPBD Kota Tangerang datang ke TKP. Lalu sekitar 30 menit kemudian, api berhasil dikendalikan oleh petugas, sehingga tidak sempat untuk menyambar ruko dan rumah warga yang tepat berada di belakang ruko tersebut.
 
Kebakaran yang terjadi tepat di perempatan sipon ini sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan arus lalu lintas.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Kepala Unit Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyebut bahwa sopir angkutan umum (angkot) trayek Teluknaga-Tangerang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya berkendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein