Connect With Us

Dua Ruko Ludes Terbakar di Cipondoh

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 10984

Terjadi Kebakaran yang melanda Ruko aksesoris sepeda motor di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruko ludes terbakar di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang.
 
Peristiwa yang terjadi pada pukul 17.15 WIB ini membuat warga kaget lantaran api semakin membesar. Terlebih situasi jalan yang sedang macet.
 
Hernan Fadil salah satu warga mengatakan, pada awalnya melihat asap yang keluar dari salah satu ruko yang menjual aksesoris sepeda motor. Warga tidak berani membuka ruko tersebut karena sedang tutup.
 
"Kemungkinan kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik di ruko aksesoris motor," pungkasnya.
 
Pemilik ruko aksesoris motor yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian ruko dalam keadaan kosong. Kerugian dari kebakaran ditaksir mencapai Rp100 juta.
 

 
"Tidak ada karyawan yang jaga karena hari Minggu kami libur. Saya pun baru dapat kabar bahwa ruko saya terbakar," ujarnya
 
Sementara pemilik kusen shock dengan kejadian yang menghanguskan rukonya ini. Hanya beberapa barang dan dagangannya yang berhasil diselamatkan.
 
Setelah 15 menit saat kebakaran, lima unit mobil Damkar BPBD Kota Tangerang datang ke TKP. Lalu sekitar 30 menit kemudian, api berhasil dikendalikan oleh petugas, sehingga tidak sempat untuk menyambar ruko dan rumah warga yang tepat berada di belakang ruko tersebut.
 
Kebakaran yang terjadi tepat di perempatan sipon ini sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan arus lalu lintas.(RAZ)
WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie