Connect With Us

Pegawainya Ditangkap Nyabu, Dishub Kota Tangerang Akan Tes Urine

Sayuti Tan Malik | Selasa, 18 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 1803

Press Release Polres Metro Tangerang, terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh Oknum Pegawai tenaga harian lepas (THL) di Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Selasa (18/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya pegawai tenaga harian lepas (THL) Dinas Perhubungan Kota Tangerang karena penyalah gunaan narkotika jenis sabu, instansi tersebut akan melakukan tes urine kepada seluruh pegawainya.

Kepala Dishub Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, pihaknya mendukung langkah kepolisian dalam memerangi narkotika di Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya kedepan akan melakukan tes urine kepada para pegawai dan memberikan pembinaan tentang narkoba.

"Kami tentunya akan menjadikan kejadian sebagai shock terapi bagi kami, sehingga dapat membebaskan pegawai dari narkotika," pungkasnya, Selasa (18/7/2017).

Sementara untuk delapan pegawai yang diamankan aparat Polres Metro Tangerang karena kasus narkotika, Saeful menegaskan mereka akan langsung dipecat.

"Mereka merupakan anggota berstatus THL di bagian operasional lapangan Dishub Kota Tangerang. Mereka tentunya akan langsung kami pecat," katanya.(RAZ)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TANGSEL
Golkar Tangsel Ajarkan Kader Public Speaking Agar Mahir Kampanye

Golkar Tangsel Ajarkan Kader Public Speaking Agar Mahir Kampanye

Minggu, 17 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi membuka kegiatan Workshop Pendidikan Politik bertajuk Pablic Speaking yang dihelat di Hotel Pranaya, Serpong, Tangsel, Sabtu (16/12/2017).

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein