Connect With Us

Pegawainya Ditangkap Nyabu, Dishub Kota Tangerang Akan Tes Urine

Sayuti Tan Malik | Selasa, 18 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 2061

Press Release Polres Metro Tangerang, terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh Oknum Pegawai tenaga harian lepas (THL) di Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Selasa (18/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya pegawai tenaga harian lepas (THL) Dinas Perhubungan Kota Tangerang karena penyalah gunaan narkotika jenis sabu, instansi tersebut akan melakukan tes urine kepada seluruh pegawainya.

Kepala Dishub Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, pihaknya mendukung langkah kepolisian dalam memerangi narkotika di Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya kedepan akan melakukan tes urine kepada para pegawai dan memberikan pembinaan tentang narkoba.

"Kami tentunya akan menjadikan kejadian sebagai shock terapi bagi kami, sehingga dapat membebaskan pegawai dari narkotika," pungkasnya, Selasa (18/7/2017).

Sementara untuk delapan pegawai yang diamankan aparat Polres Metro Tangerang karena kasus narkotika, Saeful menegaskan mereka akan langsung dipecat.

"Mereka merupakan anggota berstatus THL di bagian operasional lapangan Dishub Kota Tangerang. Mereka tentunya akan langsung kami pecat," katanya.(RAZ)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya