Connect With Us

Tabung Balon Gas Meledak, Puluhan Siswa Ospek Terluka di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Juli 2017 | 11:00

Tampak Warga menolong seorang korban, pasca ledakan Tabung Balon Gas di cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan peserta ospek SMP Bina Insani Gondrong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terluka terkena ledakan tabung balon gas, Rabu (19/7/2017).

Muradih, pedagang makanan di dekat lokasi kejadian menceritakan peristiwa itu terjadi pada Pukul 07.30 WIB, di depan toko air isi ulang di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Pinang, dekat SMP Bina Insani.

"Tiba-tiba aja ada suara ledakan dari sana. Saat itu banyak siswa yang sedang beli balon, saya kurang tahu jumlahnya, kayanya sih belasan orang, tapi yang palih parah tukang balonnya. Luka berat di kakinya " katanya.

Muradih, menambahkan memang tiap tahun biasanya menjelang akhir masa orientasi siswa banyak tukang balon yang berjualan di sana.

"Cuma baru kali ini aja ada kejadian seperti ini, kami juga tidak mengetahui persis seperti apa kejadian bisa meledak," katanya.

Salah seorang guru SMP Bina Insani yang enggan menyebutkan namanya membenarkan bahwa ada beberapa siswa dari sekolah Bina Insani Gondrong yang terluka saat kejadian meledaknya tabung milik penjual balon gas.

"Saat ini para korban sedang di bawa ke Rumah sakit Usada Insani dan Rumah Sakit Mulya Pinang," katanya.

Guru tersebut juga mengatakan bahwa banyak orang tua yang langsung mendatangi sekolah karena khawatir anaknya menjadi korban.

"Karena menurut para orang tua mereka mendapatkkan kabar bahwa meledaknya di dalam sekolah. Padahal itu jauh dari lokasi sekolah,"pungkasnya.(RAZ)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill