Connect With Us

Sidang Teroris Alam Sutera di PN Tangerang Dijaga Ketat

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 916

Petugas Polres Metro Tangerang memeriksa barang pengunjung Pengadilan Negeri Tangerang dalam rangka pengamanan sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam, Kamis (20/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Mail)

TANGERANGNEWS.com- Sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dijaga ketat pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang,Kamis (20/7/2017).

Pantauan di lokasi, puluhan personel gabungan dari Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang dan Polsek Tangerang, terlihat berjaga sebelum sidang dimulai. Petugas juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung PN Tangerang.

Kabgops Polres Metro Tangerang AKBP Dedi Supriadi mengatakan, pihaknya menerjunkan 35 personel untuk pengamanan sidang ke dua bom panci di Tangsel, dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi.

"Para personel juga dilengkapi persenjataan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat proses sidang berlangsung," pungkasnya.

Sidang ini dijadwalkan mulai pada pukul 13.30 WIB. Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Muhamad Irpan dengan anggota Syamsudin dan Harry Suptanto. Sedangkan bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum yakni Ika Syafitri dan Salim.

Untuk diketahui, Adam Noor Syam, merupakan satu dari empat orang terdakwa kasus terorisme dengan target Pos Lantas di RS Eka, Serpong, Tangsel pada akhir tahun 2016. Dia ditangkap di sebuah pom bensin di Jalan Raya Serpong. Sementara ketiga temannya ditembak mati polisi pada saat dilakukan penggerebekan.

Modus operandi yang akan dilakukan yakni menusuk anggota polisi di sekitar Pos Lantas dengan sangkur. Ketika lokasi sudah ramai oleh anggota Polri dan masyarakat, pelaku akan akan melakukan bom bunuh diri.(RAZ)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt