Connect With Us

Sidang Teroris Alam Sutera di PN Tangerang Dijaga Ketat

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 895

Petugas Polres Metro Tangerang memeriksa barang pengunjung Pengadilan Negeri Tangerang dalam rangka pengamanan sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam, Kamis (20/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Mail)

TANGERANGNEWS.com- Sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dijaga ketat pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang,Kamis (20/7/2017).

Pantauan di lokasi, puluhan personel gabungan dari Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang dan Polsek Tangerang, terlihat berjaga sebelum sidang dimulai. Petugas juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung PN Tangerang.

Kabgops Polres Metro Tangerang AKBP Dedi Supriadi mengatakan, pihaknya menerjunkan 35 personel untuk pengamanan sidang ke dua bom panci di Tangsel, dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi.

"Para personel juga dilengkapi persenjataan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat proses sidang berlangsung," pungkasnya.

Sidang ini dijadwalkan mulai pada pukul 13.30 WIB. Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Muhamad Irpan dengan anggota Syamsudin dan Harry Suptanto. Sedangkan bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum yakni Ika Syafitri dan Salim.

Untuk diketahui, Adam Noor Syam, merupakan satu dari empat orang terdakwa kasus terorisme dengan target Pos Lantas di RS Eka, Serpong, Tangsel pada akhir tahun 2016. Dia ditangkap di sebuah pom bensin di Jalan Raya Serpong. Sementara ketiga temannya ditembak mati polisi pada saat dilakukan penggerebekan.

Modus operandi yang akan dilakukan yakni menusuk anggota polisi di sekitar Pos Lantas dengan sangkur. Ketika lokasi sudah ramai oleh anggota Polri dan masyarakat, pelaku akan akan melakukan bom bunuh diri.(RAZ)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)