Connect With Us

Sidang Teroris Alam Sutera di PN Tangerang Dijaga Ketat

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 694

Petugas Polres Metro Tangerang memeriksa barang pengunjung Pengadilan Negeri Tangerang dalam rangka pengamanan sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam, Kamis (20/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Mail)

TANGERANGNEWS.com- Sidang tersangka terorisme dengan terdakwa Adam Noor Syam yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dijaga ketat pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang,Kamis (20/7/2017).

Pantauan di lokasi, puluhan personel gabungan dari Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang dan Polsek Tangerang, terlihat berjaga sebelum sidang dimulai. Petugas juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung PN Tangerang.

Kabgops Polres Metro Tangerang AKBP Dedi Supriadi mengatakan, pihaknya menerjunkan 35 personel untuk pengamanan sidang ke dua bom panci di Tangsel, dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi.

"Para personel juga dilengkapi persenjataan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat proses sidang berlangsung," pungkasnya.

Sidang ini dijadwalkan mulai pada pukul 13.30 WIB. Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Muhamad Irpan dengan anggota Syamsudin dan Harry Suptanto. Sedangkan bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum yakni Ika Syafitri dan Salim.

Untuk diketahui, Adam Noor Syam, merupakan satu dari empat orang terdakwa kasus terorisme dengan target Pos Lantas di RS Eka, Serpong, Tangsel pada akhir tahun 2016. Dia ditangkap di sebuah pom bensin di Jalan Raya Serpong. Sementara ketiga temannya ditembak mati polisi pada saat dilakukan penggerebekan.

Modus operandi yang akan dilakukan yakni menusuk anggota polisi di sekitar Pos Lantas dengan sangkur. Ketika lokasi sudah ramai oleh anggota Polri dan masyarakat, pelaku akan akan melakukan bom bunuh diri.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya