Connect With Us

Kondisi Korban Ledakan Tabung Balon Gas Mulai Membaik

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 1294

Iin Indriyani, korban Ledakan Tabung Balon Gas di cipondoh saat ini berada di RS Mulya Pinang, Kota Tangerang, Kamis (20/07/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi fisik sejumlah pelajar yang dirawat di rumah sakit karena menjadi korban ledakan tabung gas penjual balon mulai membaik, Kamis (20/07/2017).

Sampai saat ini, masih ada empat korban ledakan tabung gas yang dirawat di RS Mulya Pinang yakni Syifa Purnamasari, 16, Sella Sri Nadilah, 16, Iin Indriyani, 16, dan Grasela Rayhani, 15.

Dari pantauan di RS Mulya Pinang, Iin Indriyani menjadi korban yang mengalami luka cukup parah dimana hampir 90 persen luka di bagian wajah.

Pelajar yang bertempat tinggal di Gang Masjid Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ini terkena luka dibagian wajah dan luka bakar di kedua kaki karena sepihan ledakan tabung gas.

"Mata Iin masih berair, muka kaku dan masih sulit berjalan diakibatkan oleh luka dari serpihan tabung gas," ujar Eliyanti Ibunda Iin Indriyanti.

Eliyanti menambahkan, anaknya adalah korban yang lukanya paling parah. Saudara dan keluarga panik ketika mendapat kabar Iin menjadi korban dan segera langsung menjenguknya. Anak pertama dari dua bersaudara ini bercita-cita untuk menjadi artis.

Sementara korban lainnya Syifa Purnamasari, 16, Sella Sri Nadilah, 16, dan Grasela Rayhani, 15, berada dalam satu kamar perawatan yang sama, terbaring dan merintih kesakitan.

Sella Sri Nadilah, 16, tepat bersebelahan dengan Iin menuturkan dirinya kehilangan handphone saat ledakan gas. Kondisi saat ini ia merasa masih perih akibar luka, kaku dan masih mengeluarkan darah dari luka bakar.

Harapan keluarga dari empat korban yang masih dirawat berharap agar anak mereka dapat sembuh secepatnya dan dapat kembali pulih untuk dapat beraktifitas seperti biasanya.(RAZ)

BANDARA
Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln