Connect With Us

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

General Manager Istana Nelayan Paulus Yulius saat menyerahkan donasi secara simbolis kepada Strategic Corporate Partnership Manager Dompet Dhuafa Sulis Tiqomah, Kamis (20/7/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa  untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

Paulus Yulius General Manager Istana Nelayan mengatakan, pihaknya dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 26, menyalurkan donasi konsumen dari pembelian menu Paket Ramadan Tahun 2017.


Nelayan

"Kurang lebih kami mendonasikan Rp27.072.000. Bantuan ini nantinya akan kami donasikan kepada nelayan penangkap kerang, untuk meningkatkan taraf hidup para mereka," katanya, Kamis (20/7/2017).

Paulus melanjutkan, hal ini merupakan rasa syukur pihaknya atas perjalanan sejarah lahirnya Istana Nelayan. "Karena dalam perjalanan awalnya pada tahun 1991, Istana Nelayan Restoran hanya berupa rumah makan Padang hingga berdirinya menjadi restoran seperti ini," katanya.

Paulus menambahkan, awalnya pun Istana Nelayan hanya menawarkan chinese dan Indonesia seafood. "Kedepanya kami berharap Istana Nelayan bukan hanya sekedar restoran, tapi dapat menjadi tempat rekreasi Mini Family. Karena kami juga sudah menyiapkan berbagai permainan," pungkasnya.

Sulistia Istiqomah, perwakilan Dompet Duafa mengatakan donasi yabg diberikan oleh Istana Nalayan nantinya akan dijadikan program pemberdayaan nelayan kerang hijau di wilayah serang banten.

"Melalui projek ini nantinya kami akan memperdayakan 30 keluarga. Nantinya mereka akan di berikan bagan ternak kerang hijau. Rata-rata pengahasilan mereka meningkat dari 1,5 juta sampai menjadi 5,5 juta," pungkasnya.(RAZ)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill