Connect With Us

Kabur Dari Serpong, Pencuri Ponsel Ditangkap di Taman Potret

Sayuti Tan Malik | Minggu, 23 Juli 2017 | 11:30

Aparat Kepolisian berhasil menangkap Pencuri telepon seluler (Ponsel) yang beraksi di Kecamatan Serpong, Minggu (23/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pencuri telepon seluler (Ponsel) yang beraksi di Kecamatan Serpong, Tangsel, tertangkap polisi di Taman Potret, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (23/7/2017).

Berdasarkan data yang dihimpun, pada Sabtu (22/7/2017) siang, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini beraksi di kawasan Serpong, kemudian melarikan diri ke arah Kota Tangerang.

Lalu pihak Polsek Tangerang yang mendapat laporan dari Polsek Serpong langsung siaga di sejumlah titik lintasan antara Kota Tangerang dan Serpong.

Sesampainya di sekitar Taman Potret, polisi lalu lintas yang berjaga di sekitar wilayah tersebut, memberhentikan tersangka yang memiliki ciri-ciri sama dengan laporan korban.

Tersangka pun langsung ditangkap. Kejadian penangkapan tersangka sempat menjadi tontonan masyarakat yang mengunjungi Taman Potret.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono membenarkan pihaknya telah berhasil menangkap tersangka pencurian ponsel yang baru saja beraksi di wilayah Kecamatan Serpong. Tersangka ditangkap oleh petugas lalu lintas saat melintas di Taman Potret, Kota Tangerang.

"Karena TKP kejadiannya di wilayah Polsek Serpong maka selanjutnya tersangka kami sudah antar berikut barang bukti ke Polsek Serpong," katanya saat dihubungi, Minggu (23/7/2017).(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill