Connect With Us

PKL di Festival Cisadane Bikin Semerawut

Sayuti Tan Malik | Senin, 24 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 1850

Kepala Satuan Pamong Praja Kota Tangerang, Mumung, meninjau langsung pembongkaran lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Festival Cisadane, Senin (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Pamong Praja Kota Tangerang membongkar lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Festival Cisadane, Kota Tangerang, Senin (24/7/2017).

Mumung, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang mengatakan, penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut karena banyak masyarakat mengeluhkan keberadaan PKL di Festival Cisadane.

"Padahal Festival cisadane merupakan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang. Maka kita tertibkan agar jangan sampai menjadi lautan PKL di sana," katanya.

Mumung melanjutkan, penertiban berlangsung dari pagi hingga sore hari ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

"Sehingga Festival Cisadane menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi masyarakat yang nyaman dan tertib," pungkasnya.

Sementara, Muhammad Nur, warga sekitar festival mengatakan tahun ini menurutnya Festival Cisadane lebih tertib dari tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang lebih tertata baik parkir motornya hingga stand-stand. Kalau dulu parkir dan stand tidak teratur sehingga mau jalan susah," tandasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein