Connect With Us

KPU Ajak PHRI Tebar Alat Peraga Sosialisasi Pilkada di Hotel dan Restoran

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 318

KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus menggandeng berbagai lembaga formil di Kota Tangerang untuk menggenjot upaya peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Kali ini, KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7/2017).

"Kami ajak PHRI untuk berpartisipasi dalam giat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018. Arahnya, seluruh hotel dan restoran di Kota Tangerang bisa membuat spanduk imbauan ajakan kepada pengunjung hotel dan restoran datang ke TPS pada 27 Juni 2018 untuk mencoblos," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang.

Spanduk imbauan itu, harap Sanusi, dibuat langsung oleh pemilik hotel dan restoran tanpa ada biaya dari KPU sebagai bentuk partisipasi langsung pengusaha dalam suksesi gelaran Pilkada Kota Tangerang," ucapnya.

Langkah-langkah KPU ini, sebut Sanusi, sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih yang targetkan mencapai 78 persen. "Target kami cukup realistis dalam partisipasi pemilih. Maka dari itu, mengejar target tersebut, kami pun genjot kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pengusaha hotel dan restoran," katanya.

Menyambut rencana KPU, Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya siap mendukung KPU Kota Tangerang untuk bersosialisasi di restoran dan hotel yang jadi anggota PHRI Kota Tangerang.

"Kami sambut baik rencana KPU. Dan untuk selanjutnya, kami tunggu surat imbauan, permohonan, dan petunjuk pelaksanaan sosialisasi yang perlu PHRI lakukan untuk memenuhi rencana kerjasama KPU ini," kata Oman yang saat itu didampingi pengurus PHRI Kota Tangerang.(RAZ)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

TANGSEL
Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Senin, 15 Juli 2019 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Lima orang pemuda di Pamulang memprotes Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) karena dinilai membiarkan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt