Connect With Us

KPU Ajak PHRI Tebar Alat Peraga Sosialisasi Pilkada di Hotel dan Restoran

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 383

KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus menggandeng berbagai lembaga formil di Kota Tangerang untuk menggenjot upaya peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Kali ini, KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7/2017).

"Kami ajak PHRI untuk berpartisipasi dalam giat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018. Arahnya, seluruh hotel dan restoran di Kota Tangerang bisa membuat spanduk imbauan ajakan kepada pengunjung hotel dan restoran datang ke TPS pada 27 Juni 2018 untuk mencoblos," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang.

Spanduk imbauan itu, harap Sanusi, dibuat langsung oleh pemilik hotel dan restoran tanpa ada biaya dari KPU sebagai bentuk partisipasi langsung pengusaha dalam suksesi gelaran Pilkada Kota Tangerang," ucapnya.

Langkah-langkah KPU ini, sebut Sanusi, sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih yang targetkan mencapai 78 persen. "Target kami cukup realistis dalam partisipasi pemilih. Maka dari itu, mengejar target tersebut, kami pun genjot kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pengusaha hotel dan restoran," katanya.

Menyambut rencana KPU, Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya siap mendukung KPU Kota Tangerang untuk bersosialisasi di restoran dan hotel yang jadi anggota PHRI Kota Tangerang.

"Kami sambut baik rencana KPU. Dan untuk selanjutnya, kami tunggu surat imbauan, permohonan, dan petunjuk pelaksanaan sosialisasi yang perlu PHRI lakukan untuk memenuhi rencana kerjasama KPU ini," kata Oman yang saat itu didampingi pengurus PHRI Kota Tangerang.(RAZ)

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

NASIONAL
Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Video mengenai jenazah pasien positif COVID-19 di Medan yang disalatkan dalam posisi tetap dalam ambulans sempat ramai di media sosial. Pasalnya, banyak pro dan kontra dari netizen

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi