Connect With Us

KPU Ajak PHRI Tebar Alat Peraga Sosialisasi Pilkada di Hotel dan Restoran

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 311

KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus menggandeng berbagai lembaga formil di Kota Tangerang untuk menggenjot upaya peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Kali ini, KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7/2017).

"Kami ajak PHRI untuk berpartisipasi dalam giat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018. Arahnya, seluruh hotel dan restoran di Kota Tangerang bisa membuat spanduk imbauan ajakan kepada pengunjung hotel dan restoran datang ke TPS pada 27 Juni 2018 untuk mencoblos," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang.

Spanduk imbauan itu, harap Sanusi, dibuat langsung oleh pemilik hotel dan restoran tanpa ada biaya dari KPU sebagai bentuk partisipasi langsung pengusaha dalam suksesi gelaran Pilkada Kota Tangerang," ucapnya.

Langkah-langkah KPU ini, sebut Sanusi, sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih yang targetkan mencapai 78 persen. "Target kami cukup realistis dalam partisipasi pemilih. Maka dari itu, mengejar target tersebut, kami pun genjot kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pengusaha hotel dan restoran," katanya.

Menyambut rencana KPU, Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya siap mendukung KPU Kota Tangerang untuk bersosialisasi di restoran dan hotel yang jadi anggota PHRI Kota Tangerang.

"Kami sambut baik rencana KPU. Dan untuk selanjutnya, kami tunggu surat imbauan, permohonan, dan petunjuk pelaksanaan sosialisasi yang perlu PHRI lakukan untuk memenuhi rencana kerjasama KPU ini," kata Oman yang saat itu didampingi pengurus PHRI Kota Tangerang.(RAZ)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby