Connect With Us

KPU Ajak PHRI Tebar Alat Peraga Sosialisasi Pilkada di Hotel dan Restoran

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 332

KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus menggandeng berbagai lembaga formil di Kota Tangerang untuk menggenjot upaya peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Kali ini, KPU Kota Tangerang mengunjungi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dalam upaya pengembangan sosialisasi Pilkada tersebut, Rabu (26/7/2017).

"Kami ajak PHRI untuk berpartisipasi dalam giat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018. Arahnya, seluruh hotel dan restoran di Kota Tangerang bisa membuat spanduk imbauan ajakan kepada pengunjung hotel dan restoran datang ke TPS pada 27 Juni 2018 untuk mencoblos," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang.

Spanduk imbauan itu, harap Sanusi, dibuat langsung oleh pemilik hotel dan restoran tanpa ada biaya dari KPU sebagai bentuk partisipasi langsung pengusaha dalam suksesi gelaran Pilkada Kota Tangerang," ucapnya.

Langkah-langkah KPU ini, sebut Sanusi, sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih yang targetkan mencapai 78 persen. "Target kami cukup realistis dalam partisipasi pemilih. Maka dari itu, mengejar target tersebut, kami pun genjot kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pengusaha hotel dan restoran," katanya.

Menyambut rencana KPU, Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya siap mendukung KPU Kota Tangerang untuk bersosialisasi di restoran dan hotel yang jadi anggota PHRI Kota Tangerang.

"Kami sambut baik rencana KPU. Dan untuk selanjutnya, kami tunggu surat imbauan, permohonan, dan petunjuk pelaksanaan sosialisasi yang perlu PHRI lakukan untuk memenuhi rencana kerjasama KPU ini," kata Oman yang saat itu didampingi pengurus PHRI Kota Tangerang.(RAZ)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Rabu, 18 September 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com—Kampung Talas (tertib lalu lintas) di RW 04, Asrama Polri Pasar Baru, Kota Tangerang diresmikan menjadi kampung tematik.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy