Connect With Us

Arief Daftar Bakal Calon Wali Kota Tangerang ke PKB

Sayuti Tan Malik | Rabu, 26 Juli 2017 | 17:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (26/7/2017).

Arief mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya seperti Nasdem, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan. Harapannya adalah agar bisa bersama-sama memajukan Kota Tangerang lebih baik dan melanjutkan program yang telah berjalan.

“Karena saat ini PKB membuka proses penjaringan, maka saya melakukan pendaftaran. Apalagi, PKB adalah salah satu partai yang mendukung saat Pilkada 2013-2018,” katanya.

Lanjut Arief, banyak juga program Pemkot Tangerang saat ini yang mendapatkan dukungan penuh dari PKB seperti Tangerang Magrib Mengaji dan Belajar. Ia pun menyatakan siap mengikuti proses mekanisme partai dalam proses penjaringan ini.

“PKB adalah partai yang mendukung pemerintahan saat ini. Maka itu, ke depannya bisa terus terjalin dalam pembangunan Kota Tangerang termasuk juga bersinergi dengan program PKB seperti Nusantara mengaji,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid mengatakan, proses penjaringan ini adalah bagian dari instruksi partai. Adapun proses pendaftaran dimulai dari tanggal 24 Juli hingga 29 Juli 2017.

“Setelah ini, akan dilaksanakan proses pemaparan Visi Misi oleh bakal calon Wali Kota dan hasilnya menjadi rekomendasi DPC kepada DPP,” ujar Kemal.

Dikatakannya, untuk pendaftaran sendiri, saat ini baru Arief R Wismansyah yang melakukan proses pendaftaran. Pihaknya pun mengakui sepak terjang Arief selama memimpin Kota Tangerang sejak tahun 2013 telah memiliki kemajuan yang begitu pesat.

“Komunikasi politik yang terus dibangun dan bekerjasama dalam program kerja seperti Nusantara Mengaji dan Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar adalah bentuk dari jalinan yang baik,” pungkasnya.(RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill