Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Koperasi Jaring UKM

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 867

Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meminta agar koperasi lebih ditata sehingga dapat menjaring Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Potensi - potensi yang ada di Kota Tangerang untuk membuat koperasi sangat besar, karena jumlah penduduk yang banyak dan masyarakat yang heterogen," Katanya saat kegiatan Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017).

Sementara Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Syarifudin mengatakan, seminar ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-70 tingkat Kota Tangerang.

"Di mana salah satu kegiatannya bazar dan lomba lomba seperti cerdas cermat, duta koperasi dan kegiatan gerak jalan yang puncaknya pada Tanggal 13 Agustus 2017, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," katanya.

Lanjut Syarifudin, bazar tersebut adalah satu event yang akan di laksanakan pada Tanggal 9-13 Agustus 2017, yang akan di buka oleh Wali Kota. "Bazar ini diantaranya berisi  110 stand dari Pemkot Tangerang dan 60 stand dari Provinsi Banten,” pungkasnya.(RAZ)

TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan,

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso