Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Koperasi Jaring UKM

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 916

Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meminta agar koperasi lebih ditata sehingga dapat menjaring Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Potensi - potensi yang ada di Kota Tangerang untuk membuat koperasi sangat besar, karena jumlah penduduk yang banyak dan masyarakat yang heterogen," Katanya saat kegiatan Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017).

Sementara Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Syarifudin mengatakan, seminar ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-70 tingkat Kota Tangerang.

"Di mana salah satu kegiatannya bazar dan lomba lomba seperti cerdas cermat, duta koperasi dan kegiatan gerak jalan yang puncaknya pada Tanggal 13 Agustus 2017, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," katanya.

Lanjut Syarifudin, bazar tersebut adalah satu event yang akan di laksanakan pada Tanggal 9-13 Agustus 2017, yang akan di buka oleh Wali Kota. "Bazar ini diantaranya berisi  110 stand dari Pemkot Tangerang dan 60 stand dari Provinsi Banten,” pungkasnya.(RAZ)

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy