Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Koperasi Jaring UKM

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 1062

Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meminta agar koperasi lebih ditata sehingga dapat menjaring Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Potensi - potensi yang ada di Kota Tangerang untuk membuat koperasi sangat besar, karena jumlah penduduk yang banyak dan masyarakat yang heterogen," Katanya saat kegiatan Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017).

Sementara Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Syarifudin mengatakan, seminar ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-70 tingkat Kota Tangerang.

"Di mana salah satu kegiatannya bazar dan lomba lomba seperti cerdas cermat, duta koperasi dan kegiatan gerak jalan yang puncaknya pada Tanggal 13 Agustus 2017, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," katanya.

Lanjut Syarifudin, bazar tersebut adalah satu event yang akan di laksanakan pada Tanggal 9-13 Agustus 2017, yang akan di buka oleh Wali Kota. "Bazar ini diantaranya berisi  110 stand dari Pemkot Tangerang dan 60 stand dari Provinsi Banten,” pungkasnya.(RAZ)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang Selatan yang beretnis Betawi kini boleh berbangga hati. Pasalnya, DPRD Tangsel telah memparipurnakan

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)