Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Koperasi Jaring UKM

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 963

Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meminta agar koperasi lebih ditata sehingga dapat menjaring Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Potensi - potensi yang ada di Kota Tangerang untuk membuat koperasi sangat besar, karena jumlah penduduk yang banyak dan masyarakat yang heterogen," Katanya saat kegiatan Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017).

Sementara Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Syarifudin mengatakan, seminar ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-70 tingkat Kota Tangerang.

"Di mana salah satu kegiatannya bazar dan lomba lomba seperti cerdas cermat, duta koperasi dan kegiatan gerak jalan yang puncaknya pada Tanggal 13 Agustus 2017, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," katanya.

Lanjut Syarifudin, bazar tersebut adalah satu event yang akan di laksanakan pada Tanggal 9-13 Agustus 2017, yang akan di buka oleh Wali Kota. "Bazar ini diantaranya berisi  110 stand dari Pemkot Tangerang dan 60 stand dari Provinsi Banten,” pungkasnya.(RAZ)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot