Connect With Us

Pengembang Aeropolis Tangerang Dukung Penerapan DP 0%

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:30

Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo saat berdiskusi di apartemen Aeropolis Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-PT Intiland Development Tbk, pengembang kawasan bisnis dan apartemen Aeropolis di dekat Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, mendukung penerapan uang muka 0% untuk pembelian properti di Indonesia, Kamis (27/7/2017).

Chief Operating Officer Dan Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo mengatakan, pihaknya tentu saja mendukung rencana pemerintah dalam menerapkan 0% dalam mengkredit properti.

"Hal ini karena 90% mayoritas konsumen Aeropolis merupakan pramugari. Tentunya selama ini mereka memang terbentur dengan DP 30%. Kami tentunya akan sangat mendukung rencana  DP 0% ini," katanya.

Suhendro melanjutkan, saat ini pihaknya sudah membangun 3900 unit kamar apartemen di kawasan Aeropolis. Sebanyak 1400 unit diantaranya telah terjual.

"Beberapa kelebihan kami selain karena dekat bandara dan lengkap mulai dari apartemen, hotel, pertokoan dan pergudangan, namun harganya juga terjangkau mulai dari Rp180 juta hingga Rp550 juta per unitnya.

Suhendro menambahkan, pihaknya berharap ke depan kawasan Aeropolis tentunya menjadi tempat yang lebih populer dari sebelumnya. "Sehingga seluruh kawasan Aeropolis dapat lebih berkembang lagin lebih dari hari ini," pungkasnya.(RAZ)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill