Connect With Us

Empat Pengedar & 58 Paket Sabu di Perbatasan Ciledug-Jakbar Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 2077

Empat Tersangka pengedar narkotika jenis sabu berinisial Yance Dakosta, 21, Renaldi, 21, Rama Prasetya, 21, dan Ricky Handika, 18, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Empat pengedar narkotika jenis sabu yang kerap beraksi di perbatasa Ciledug, Kota Tangerang Tangerang dan Jakarta Barat (Jakbar) dibekuk jajaran Polsek Cilesug. Dari tangan keempat tersangka disita 58 paket sabu siap edar.

Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, keempat pengedar yang diamankan ini masih remaja, diantaranya Yance Dakosta, 21, Renaldi, 21, Rama Prasetya, 21, dan Ricky Handika, 18.

"Berawal dari tertangkapnya Yance di kawasan Ciledug pada Kamis (27/7/2017). Ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang mencurigai Rumah Yance diduga dijadikan tempat beertransaksi karena selalu ramai berganti-ganti orang," katanya, Jumat (28/7/2017).

Yance diketahui sehari-harinya berjualan sabu secara paketan kecil. Dari tangannya, petugas mengamankan empat paketan kecil sabu siap edar.

Kemudian berdasarkan pengakuan Yance, dia mendapatkan sabu tersebut dari rekannya di wilayah Jakbar. Polsek Ciledug lalu melakukan pengembangan

"Lalu petugas berhasil menangkap Ricku, Renaldi dan Rama sekaligus di kawasan Tanjung Duren dan Daan Mogot, Jakbar. Dari ketiganya kami menyita 54 paket kecil sabu siap edar," katanya.

Tak hanya barang bukti sabu, alat timbangan digital, catatan transaksi, alat hisap sabu dan enam unit telepon genggam pun turut disita polisi. Hingga kini, keempatnya mendekam dibalik jeruji Polsek Ciledug untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(RAZ)

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil