Connect With Us

Petugas Linmas Gagalkan Pembegalan di Karawaci

Sayuti Tan Malik | Minggu, 30 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 31532

Dua Tersangka begal yang berhasil di amankan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan begal bersenjata api kembali beraksi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. Pelaku yang terdiri dari empat orang ini berusaha merampas sepeda motor sambil menodongkan pistol ke kepala korban. Beruntung, aksi itu berhasil digagalkan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang  yang tengah berpatroli di lokasi kejadian.

Mumung, Kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 02:30 WIB, tiga petugas Limas Kecamatan Karawaci melintas di Jalan Imam Bonjol. Tiba-tiba terjadi tindakan pembegalan terhadap pengendara motor di sana.

"Saat itu satu tersangka berteriak kepada korban untuk turun dari motor sambil memukul dengan helm dan menodongkan pistol. Pelaku berjumlah empat orang, diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, anggota Linmas langsung berusaha menangkap tersangka dengan mengepungnya. Satu tersangka berhasil ditangkap. Lalu salah satu rekannya sempat datang untuk menolong tersangka. Keduanya pun diamankan oleh petugas.

"Dari empat tersangka, dua diantaranya yang laki-laki berhasil ditangkap. Dua lainya melarikan diri dengan sepeda motor. Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan kepada petugas kepolisian, sehingga mereka dapat diproses hukum lebih lanjut," katanya.

Mumung melanjutkan, pihaknya mengaspirasi keberanian petugas Linmas Karawaci dalam menghadapi kejahatan jalanan. "Tentunya kami sangat mengapresiasi, semoga dengan ini semakin berkurangnya kejahatan jalan," pungkasnya.(RAZ)

TANGSEL
Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Kamis, 23 Januari 2020 | 22:23

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah kembali bertemu puluhan warga di wilayah Vila Melati Mas, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kamis (23/1/2020).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri