Connect With Us

Petugas Linmas Gagalkan Pembegalan di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 31662

Dua Tersangka begal yang berhasil di amankan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan begal bersenjata api kembali beraksi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. Pelaku yang terdiri dari empat orang ini berusaha merampas sepeda motor sambil menodongkan pistol ke kepala korban. Beruntung, aksi itu berhasil digagalkan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang  yang tengah berpatroli di lokasi kejadian.

Mumung, Kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 02:30 WIB, tiga petugas Limas Kecamatan Karawaci melintas di Jalan Imam Bonjol. Tiba-tiba terjadi tindakan pembegalan terhadap pengendara motor di sana.

"Saat itu satu tersangka berteriak kepada korban untuk turun dari motor sambil memukul dengan helm dan menodongkan pistol. Pelaku berjumlah empat orang, diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, anggota Linmas langsung berusaha menangkap tersangka dengan mengepungnya. Satu tersangka berhasil ditangkap. Lalu salah satu rekannya sempat datang untuk menolong tersangka. Keduanya pun diamankan oleh petugas.

"Dari empat tersangka, dua diantaranya yang laki-laki berhasil ditangkap. Dua lainya melarikan diri dengan sepeda motor. Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan kepada petugas kepolisian, sehingga mereka dapat diproses hukum lebih lanjut," katanya.

Mumung melanjutkan, pihaknya mengaspirasi keberanian petugas Linmas Karawaci dalam menghadapi kejahatan jalanan. "Tentunya kami sangat mengapresiasi, semoga dengan ini semakin berkurangnya kejahatan jalan," pungkasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein