Connect With Us

Petugas Linmas Gagalkan Pembegalan di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Juli 2017 | 13:00

Dua Tersangka begal yang berhasil di amankan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan begal bersenjata api kembali beraksi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. Pelaku yang terdiri dari empat orang ini berusaha merampas sepeda motor sambil menodongkan pistol ke kepala korban. Beruntung, aksi itu berhasil digagalkan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang  yang tengah berpatroli di lokasi kejadian.

Mumung, Kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 02:30 WIB, tiga petugas Limas Kecamatan Karawaci melintas di Jalan Imam Bonjol. Tiba-tiba terjadi tindakan pembegalan terhadap pengendara motor di sana.

"Saat itu satu tersangka berteriak kepada korban untuk turun dari motor sambil memukul dengan helm dan menodongkan pistol. Pelaku berjumlah empat orang, diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, anggota Linmas langsung berusaha menangkap tersangka dengan mengepungnya. Satu tersangka berhasil ditangkap. Lalu salah satu rekannya sempat datang untuk menolong tersangka. Keduanya pun diamankan oleh petugas.

"Dari empat tersangka, dua diantaranya yang laki-laki berhasil ditangkap. Dua lainya melarikan diri dengan sepeda motor. Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan kepada petugas kepolisian, sehingga mereka dapat diproses hukum lebih lanjut," katanya.

Mumung melanjutkan, pihaknya mengaspirasi keberanian petugas Linmas Karawaci dalam menghadapi kejahatan jalanan. "Tentunya kami sangat mengapresiasi, semoga dengan ini semakin berkurangnya kejahatan jalan," pungkasnya.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill