Connect With Us

Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

Sayuti Tan Malik | Senin, 31 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1147

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Hanura, Senin (31/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Arief yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai balon ke Partai hanura dalam rangka melakukan sinergi antara partai dan dirinya dalam memajukan Kota Tangerang.

"Semoga saya dan partai dapat bersinergi dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2017. Sambil terus mengikuti kegiatan dan kebijakan partai," katanya.

Arief melanjutkan, kegiatan  ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi politik antara dirinya dengan Partai Hanura.

"Sebelumnya kami sudah berkomunimasi dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. Hal ini karena kami melihat ke depanya tantangan pembangunan di Kota Tangerang lebih berat lagi," pungkasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arief Fadillah mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua pengembalian formulir Balon dalam Pilkada 2018, yaitu Hudaya dan Arief.

"Selain itu pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Sachrudin, kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB, hari ini," pungkasnya.(RAZ)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya