Connect With Us

Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

Sayuti Tan Malik | Senin, 31 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1236

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Hanura, Senin (31/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Arief yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai balon ke Partai hanura dalam rangka melakukan sinergi antara partai dan dirinya dalam memajukan Kota Tangerang.

"Semoga saya dan partai dapat bersinergi dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2017. Sambil terus mengikuti kegiatan dan kebijakan partai," katanya.

Arief melanjutkan, kegiatan  ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi politik antara dirinya dengan Partai Hanura.

"Sebelumnya kami sudah berkomunimasi dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. Hal ini karena kami melihat ke depanya tantangan pembangunan di Kota Tangerang lebih berat lagi," pungkasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arief Fadillah mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua pengembalian formulir Balon dalam Pilkada 2018, yaitu Hudaya dan Arief.

"Selain itu pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Sachrudin, kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB, hari ini," pungkasnya.(RAZ)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TANGSEL
Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Senin, 10 Desember 2018 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pihanya dan PT KAI saat ini sedang mewacanakan untuk melakukan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy