Connect With Us

Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

Sayuti Tan Malik | Senin, 31 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1366

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Hanura, Senin (31/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Arief yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai balon ke Partai hanura dalam rangka melakukan sinergi antara partai dan dirinya dalam memajukan Kota Tangerang.

"Semoga saya dan partai dapat bersinergi dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2017. Sambil terus mengikuti kegiatan dan kebijakan partai," katanya.

Arief melanjutkan, kegiatan  ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi politik antara dirinya dengan Partai Hanura.

"Sebelumnya kami sudah berkomunimasi dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. Hal ini karena kami melihat ke depanya tantangan pembangunan di Kota Tangerang lebih berat lagi," pungkasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arief Fadillah mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua pengembalian formulir Balon dalam Pilkada 2018, yaitu Hudaya dan Arief.

"Selain itu pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Sachrudin, kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB, hari ini," pungkasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)