Connect With Us

Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

Sayuti Tan Malik | Senin, 31 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1204

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Hanura, Senin (31/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Arief yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai balon ke Partai hanura dalam rangka melakukan sinergi antara partai dan dirinya dalam memajukan Kota Tangerang.

"Semoga saya dan partai dapat bersinergi dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2017. Sambil terus mengikuti kegiatan dan kebijakan partai," katanya.

Arief melanjutkan, kegiatan  ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi politik antara dirinya dengan Partai Hanura.

"Sebelumnya kami sudah berkomunimasi dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. Hal ini karena kami melihat ke depanya tantangan pembangunan di Kota Tangerang lebih berat lagi," pungkasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arief Fadillah mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua pengembalian formulir Balon dalam Pilkada 2018, yaitu Hudaya dan Arief.

"Selain itu pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Sachrudin, kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB, hari ini," pungkasnya.(RAZ)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TANGSEL
Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Selasa, 25 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sindikat perampok menyatroni satu rumah di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (25/9/2018) siang.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie