Connect With Us

Kemeriahan Warga Kota Tangerang Sambut Piala Adipura Kencana

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:00

| Dibaca : 1580

Wali Kota Arief R. Wismansyah bersama warga mengarak Piala Adipura Kencana yang telah di raihnya, Rabu (02/08/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Pemerintah Kota Tangerang mengarak Piala Adipura Kencana ke seluruh jalan protokol untuk merayakan kegembiraan atas diraihnya penghargaan tertinggi kebersihan ini, Rabu (02/08/2017).

Suasana siang hari ini, di Kota Tangerang terlihat sangat meriah. Puluhan mobil milik beberapa SKPD Kota Tangerang yang sengaja dihias beriringan mengarak Piala Adipura Kencana di jalan-jalan protokol.

Terpantau beberapa siswa tengah bersiap menyambut keadatangan rombongan arak-arakan tersebut. Beberapa pelahar terlihat melambaikan bendera di tangan mereka menyambut rombong arak-arakan.

Rosmiati, warga Karawaci mengatakan, awalnya dirinya tidak mengetahui bahwa hari ini ada arak-arak Wali Kota Tangerang dan SKPD.

"Awalnya kirain ada apa, ada bunyi sirene. Saya lihat ternyata ada Pak Wali dan iringan mobil-mobil hias," katanya.

Wanita yang akrab dipanggil Ros ini melanjutkan, dirinya bersama beberapa tetangga diberikan souvenir yang dilemparkan romobongan tersebut. Dirinya pun ikut gembira dengan diraihnya piala Adipura oleh Pemkot Tangerang.

"Kebersihan Kota Tangerang sekarang memang sudah lebih baik, bersih dan nyaman. Selain itu banyak taman yang bisa digunakan untuk rekreasi. Semoga lebih ditingkatkan," pungkasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota setelah mendapatkan Adipura Kencana mengarak piala tersebut mulau dari Pusat Pemerintahan ditemani beberapa perwakilan SKPD terkait.(RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil