Connect With Us

Baliho SBY Diturunkan Lagi

| Kamis, 12 Februari 2009 | 15:54

| Dibaca : 158555

TANGERANGnews-Panwaslu Kecamatan Periuk menurunkan paksa baliho raksasa Partai Demokrat yang teretak di dua titik wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,yaitu di Jalan Regency, tepat di pertigaan Perum Mutiara Pluit,pada pukul 10.00 WIB.

Ketua Panwas Kecamatan Periuk bernama Kodirum mengatakan, Partai Demokrat sudah sering mendapat peringatan dari Panwaslu namun tetap tidak ada kesadaran dari pihak Partai Demokrat untuk menurunkannya. “Surat peringatan sudah dikirim 3 hari yang lalu,” ucapnya, Kamis (12/02).

Menurutnya penurunan baliho guna melaksanakan peraturan KPU No.19 yang menuliskan ukuran maksimal untuk Baleho adalah 3x4,5m. “ Kami hanya melaksanakan tugas saja,” tegasnya.  Selanjutnya Baleho yang telah dicopot itu rencananya akan diserahkan pada Panwaslu Pusat sebagai barang bukti. “Ini bukti pelanggaran kampanye,” katanya.(rul)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt