Connect With Us

Baliho SBY Diturunkan Lagi

| Kamis, 12 Februari 2009 | 15:54

| Dibaca : 158512

TANGERANGnews-Panwaslu Kecamatan Periuk menurunkan paksa baliho raksasa Partai Demokrat yang teretak di dua titik wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,yaitu di Jalan Regency, tepat di pertigaan Perum Mutiara Pluit,pada pukul 10.00 WIB.

Ketua Panwas Kecamatan Periuk bernama Kodirum mengatakan, Partai Demokrat sudah sering mendapat peringatan dari Panwaslu namun tetap tidak ada kesadaran dari pihak Partai Demokrat untuk menurunkannya. “Surat peringatan sudah dikirim 3 hari yang lalu,” ucapnya, Kamis (12/02).

Menurutnya penurunan baliho guna melaksanakan peraturan KPU No.19 yang menuliskan ukuran maksimal untuk Baleho adalah 3x4,5m. “ Kami hanya melaksanakan tugas saja,” tegasnya.  Selanjutnya Baleho yang telah dicopot itu rencananya akan diserahkan pada Panwaslu Pusat sebagai barang bukti. “Ini bukti pelanggaran kampanye,” katanya.(rul)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy