Connect With Us

3 Rumah Dilalap si Jago Merah di Neglasari

Sayuti Tan Malik | Kamis, 3 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 6640

Kebakaran di Kampung Telaga Sari, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Tiga rumah hangus terbakar di Kampung Telaga Sari RT01/02, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore.

Suasana sore di Kelurahan Mekarsari tiba-tiba mendadak ramai. Empat mobil pemadam kebakaran melintas dengan kecepatan tinggi di sana. Asap hitam juga terlihat membumbung tinggi.

Kebakaran yang mengahuskan 3 rumah, 1 mobil pickup, 1 anak kambing  milik warga tersebut membuat panik warga setempat.

Sumiran, salah satu korban kebakaran mengatakan, sekitar pukul 15.15 WIB dirinya kaget karena setelah kegiatan di Kantor Kecamatan Neglasari dirinya mendengar ada warga yang melihat asap tebal.

"Saya melihat rumah yang berada  di tengah diantara ketiga rumah awalnya mengeluarkan asap yang banyak dan seketika api mulai membesar, mobil saya hangus terbakar," ujarnya.

Sumiran melanjutkan,  kemudian dirinya menghubungi  petugas kebakaran untuk segera memadamkan api. "Api mulai menyambar rumah saya karena rumah saya berdekatan dengan kantor kecamatan," tandasnya.

Kapolsek Neglasari AKBP Khoiri mengatakan, dirinya bersyukur, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hal ini karena pemadam Kebakaran pun cepat datang untuk memadamkan api.

"Sehingga api tidak sempat menyambar ke rumah yang lain," ungkapnya.

AKBP Khoiri melanjutkan, ada 4 mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara rumah warga yang terbakar adalah rumah huni sekaligus tempat usaha pengelolaan ikan.

"Dugaan sementara, kebakaran ini disebakan konsleting dari salah satu rumah yang terbakar," pungkasnya.

Total kerugian dari kebakaran yang terjadi ditaksir sebesar Rp270 juta. Dari pantauan seusai kebakaran terlihat warga sedang membereskan sisa-sisa puing dengan harapan masih terdapat barang berharga yang masih bisa diselamatkan.(RAZ)

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt