Connect With Us

Guru SD Warga Poris Plawad Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Daan Mogot

Sayuti Tan Malik | Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 16202

Kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Guru Sekolah Dasar (SD), Suharso, 57, warga Poris Residen, Blok A6 no 36, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, jadi korban tabrak lari hingga tewas mengenaskan, Jumat (4/8/2017) pagi.
 
Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, ketika korban hendak pergi mengajar di SD Negeri 5 Jatipulo.
 
Saat melintas di jalan tersebut, tepatnya di depan Bengkel Fajar, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol B-3736-BWW ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.
 

 
Tabrakan yang diduka cukup kencang itu membuat korban terpental hingga kepalanya terputus dan tangan kanannya hancur. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD  Tangerang.
 
Doni, seorang pengemudi ojek online mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Rekan-rekan sesama ojek online langsung membantu mengevakuasi jenazah.
 
"Korbannya saat ditemukan sudah meninggal dunia," pungkasnya.(RAZ)
NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile