Connect With Us

Hangatkan Badan dengan Mie Rempah Restro Durian United Pasar Lama

Sayuti Tan Malik | Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1389

Mie Rempah ala Restro Durian United. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Hangatkan suasana dengan menikmati mie rempah ala Restro Durian United di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (04/08/2017).

Rempah-rempah Indonesia memang sangat terkenal di seluruh dunia. Karena selain sebagai bumbu makanan, rempah-rempah juga digunakan sebagai penghangat badan saat musim dingin di Eropa.

Hal inilah yang menjadi daya tarik dari Mie Rempah. Selain makanan yang simpel untul dinikmati, tapi juga dapat menghangatkan badan para penikmatnya.

Okky Sanddy, Manager Durian United mengatakan, dirinya sengaja membuat menu mie rempah sebagai menu utama karena pelanggan terutama keluarga ingin makanan yang simpel namun enak dinikmati.

"Mie rempah ini tentunya memiliki rasa yang balance anatar manis, asam, asin dan gurih. Yang paling menojol dari mie ini adalah wangi rempahnya," katanya.

Pria yang telah 15 tahun terjun dalam dunia kuliner dan perhotelan ini melanjutkan, menu ini juga merupakan favorit pelanggan yang menyukai pedas. "Karena rasa pedas dari rempah makan ini sangat terasa. Bahkan ada beberapa level kepedasan yang bisa jadi pilihan yang disesauikan dengan selera," katanya.

Okky melanjutkan, dirinya juga memahami bahwa masyarakat saat ini bukan hanya ingin menyantap makanan tapi juga membagikan apa yang dimakan melalui media sosial.

"Karena itu kami juga membuat sedemikian rupa sehingga asil dilihat dan difoto. Sehingga banyak masyarakat datang hanya untuk membagikan di Instagram dan Facebook," pungkasnya.(RAZ)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute