Connect With Us

Hangatkan Badan dengan Mie Rempah Restro Durian United Pasar Lama

Sayuti Tan Malik | Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:00

Mie Rempah ala Restro Durian United. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Hangatkan suasana dengan menikmati mie rempah ala Restro Durian United di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (04/08/2017).

Rempah-rempah Indonesia memang sangat terkenal di seluruh dunia. Karena selain sebagai bumbu makanan, rempah-rempah juga digunakan sebagai penghangat badan saat musim dingin di Eropa.

Hal inilah yang menjadi daya tarik dari Mie Rempah. Selain makanan yang simpel untul dinikmati, tapi juga dapat menghangatkan badan para penikmatnya.

Okky Sanddy, Manager Durian United mengatakan, dirinya sengaja membuat menu mie rempah sebagai menu utama karena pelanggan terutama keluarga ingin makanan yang simpel namun enak dinikmati.

"Mie rempah ini tentunya memiliki rasa yang balance anatar manis, asam, asin dan gurih. Yang paling menojol dari mie ini adalah wangi rempahnya," katanya.

Pria yang telah 15 tahun terjun dalam dunia kuliner dan perhotelan ini melanjutkan, menu ini juga merupakan favorit pelanggan yang menyukai pedas. "Karena rasa pedas dari rempah makan ini sangat terasa. Bahkan ada beberapa level kepedasan yang bisa jadi pilihan yang disesauikan dengan selera," katanya.

Okky melanjutkan, dirinya juga memahami bahwa masyarakat saat ini bukan hanya ingin menyantap makanan tapi juga membagikan apa yang dimakan melalui media sosial.

"Karena itu kami juga membuat sedemikian rupa sehingga asil dilihat dan difoto. Sehingga banyak masyarakat datang hanya untuk membagikan di Instagram dan Facebook," pungkasnya.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill