Connect With Us

Hangatkan Badan dengan Mie Rempah Restro Durian United Pasar Lama

Sayuti Tan Malik | Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1428

Mie Rempah ala Restro Durian United. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Hangatkan suasana dengan menikmati mie rempah ala Restro Durian United di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (04/08/2017).

Rempah-rempah Indonesia memang sangat terkenal di seluruh dunia. Karena selain sebagai bumbu makanan, rempah-rempah juga digunakan sebagai penghangat badan saat musim dingin di Eropa.

Hal inilah yang menjadi daya tarik dari Mie Rempah. Selain makanan yang simpel untul dinikmati, tapi juga dapat menghangatkan badan para penikmatnya.

Okky Sanddy, Manager Durian United mengatakan, dirinya sengaja membuat menu mie rempah sebagai menu utama karena pelanggan terutama keluarga ingin makanan yang simpel namun enak dinikmati.

"Mie rempah ini tentunya memiliki rasa yang balance anatar manis, asam, asin dan gurih. Yang paling menojol dari mie ini adalah wangi rempahnya," katanya.

Pria yang telah 15 tahun terjun dalam dunia kuliner dan perhotelan ini melanjutkan, menu ini juga merupakan favorit pelanggan yang menyukai pedas. "Karena rasa pedas dari rempah makan ini sangat terasa. Bahkan ada beberapa level kepedasan yang bisa jadi pilihan yang disesauikan dengan selera," katanya.

Okky melanjutkan, dirinya juga memahami bahwa masyarakat saat ini bukan hanya ingin menyantap makanan tapi juga membagikan apa yang dimakan melalui media sosial.

"Karena itu kami juga membuat sedemikian rupa sehingga asil dilihat dan difoto. Sehingga banyak masyarakat datang hanya untuk membagikan di Instagram dan Facebook," pungkasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil