Connect With Us

Begini Keseruan Reuni Akbar STM 80 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 7910

Suasana Reuni Akbar STM 80 Tangerang yang digelar di Jl. Veteran, Kelurahan Sukasari, Tangerang, Minggu (6/8/2017). (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Menengah 80 Tangerang yang kini berganti nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 4 Kota Tangerang menggelar acara Reuni Akbar tahun 2017.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dalam acara tersebut. Sebab, Pemkot Tangerang bangga  kepada seluruh alumni sekolah itu atas partisipasi dalam kegiatan pembangunan di kota tersebut. Pemkot Tangerang berharap agar alumni tetap bisa terus berkontribusi bagi almamaternya.

"Almamater itu ibarat seorang ibu yang telah melahirkan kita, jadi sudah seharusnya kita tidak boleh melupakan almamater kita," ucap Sachrudin dalam acara reuni yang digelar di Jl. Veteran, kelurahan Sukasari, Tangerang, Minggu (6/8) itu.

Pada acara reuni akbar yang dihadiri tak kurang dari 1.500 alumni yang terhimpun dari 34 angkatan mulai dari alumni angkatan 1982 sampai 2016 itu juga Wakil Wali Kota menghimbau kepada seluruh alumni yang hadir agar dapat memanfaatkan kegiatan reuni sebagai media untuk memperkuat tali silaturahmi antar alumni.

"Reuni ini bisa menjadi alat pemersatu para alumni antar angkatan yang telah lahir dari SMKN 4 Kota Tangerang." Ungkapnya.

Di akhir sambutannya, tak lupa Sachrudin juga berpesan kepada seluruh alumni untuk bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang dalam rangka meningkatkan pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang.

"Diharapkan para alumni bisa bersinergi dengan pemkot untuk bersama memajukan pembangunan kota Tangerang ini." Tukasnya.

Sebagai informasi, acara reuni tersebut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh di kota Tangerang yang juga merupakan alumni SMKN 4 Kota Tangerang diantaranya Ir. Turidi Susanto selaku anggota DPRD kota Tangerang dan Sumarya selaku Direktur Utama PDAM Tirta Benteng.(DBI)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

KOTA TANGERANG
Pelaku Perampasan HP Bocah Ditangkap di Puri Beta Tangerang

Pelaku Perampasan HP Bocah Ditangkap di Puri Beta Tangerang

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap pelaku penjambretan handphone milik seorang anak kecil yang terjadi di Jalan Seha 2, Kebayoran Lama, Jakarta

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil