Connect With Us

Menyerang Polisi, Kebo Ditembak di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 4682

Tim Resmob Polsek Tangerang mengamankan Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor, Selasa (8/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor di wilayah Tangerang ambruk setelah kakinya ditembak petugas kepolisian dari Polsek Tangerang karena melawan saat pengembangan kasusnya, Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan pelaku melawan saat Tim Resmob melakukan pengembangan di Jalan Benteng Betawi seberang Hotel Allium, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan. Atas kejadian tersebut, pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan tindakan medis,” katanya, Selasa (8/8/2017).

Kebo yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini sebelumnya ditangkap petugas pada Senin (7/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, tepatnya di dekat taman Skate Board.

“Pelaku ditangkap setelah dilaporkan mencuri sepeda motor Honda Beat nopol B-3945-CFN milik Kusniati di Jalan Veteran 1 No 40, RT2/4,Kelurahan Babakan, pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Modusnya merusak kunci kontak menggunakan letter T saat motor diparkir di depan rumah,” kata Ewo.

Dari hasil pemeriksaan, Kebo mengaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian sepeda motor. Selain di Babakan, Kebo juga mencuri sepeda motor jenis Honda Vario CBS di depan Warnet Ruko Puri Dewata Indah, Perum Taman Royal 1, Kelurahan Tanah Tinggi, pada bulan lalu. Lalu Kebo juga pernah mencuri sepeda motor di daerah Kampung Bedeng, Cengkareng, Jakbar.

“Dari keterangan pelaku, Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang dicuri pelaku,” tukas Ewo.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya