Connect With Us

Menyerang Polisi, Kebo Ditembak di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 4467

Tim Resmob Polsek Tangerang mengamankan Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor, Selasa (8/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor di wilayah Tangerang ambruk setelah kakinya ditembak petugas kepolisian dari Polsek Tangerang karena melawan saat pengembangan kasusnya, Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan pelaku melawan saat Tim Resmob melakukan pengembangan di Jalan Benteng Betawi seberang Hotel Allium, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan. Atas kejadian tersebut, pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan tindakan medis,” katanya, Selasa (8/8/2017).

Kebo yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini sebelumnya ditangkap petugas pada Senin (7/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, tepatnya di dekat taman Skate Board.

“Pelaku ditangkap setelah dilaporkan mencuri sepeda motor Honda Beat nopol B-3945-CFN milik Kusniati di Jalan Veteran 1 No 40, RT2/4,Kelurahan Babakan, pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Modusnya merusak kunci kontak menggunakan letter T saat motor diparkir di depan rumah,” kata Ewo.

Dari hasil pemeriksaan, Kebo mengaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian sepeda motor. Selain di Babakan, Kebo juga mencuri sepeda motor jenis Honda Vario CBS di depan Warnet Ruko Puri Dewata Indah, Perum Taman Royal 1, Kelurahan Tanah Tinggi, pada bulan lalu. Lalu Kebo juga pernah mencuri sepeda motor di daerah Kampung Bedeng, Cengkareng, Jakbar.

“Dari keterangan pelaku, Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang dicuri pelaku,” tukas Ewo.(RAZ)

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANTEN
Operator Tol Tangerang-Merak Klaim Kenaikan Tarif Tak Pengaruhi Pengguna Jasa

Operator Tol Tangerang-Merak Klaim Kenaikan Tarif Tak Pengaruhi Pengguna Jasa

Rabu, 22 November 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Operator Tol Tangerang-Merak klaim kenaikan tarif tak mempengaruhi pengguna jasa di jalan bebas hambatan tersebut.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein