Connect With Us

Menyerang Polisi, Kebo Ditembak di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:00

Tim Resmob Polsek Tangerang mengamankan Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor, Selasa (8/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor di wilayah Tangerang ambruk setelah kakinya ditembak petugas kepolisian dari Polsek Tangerang karena melawan saat pengembangan kasusnya, Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan pelaku melawan saat Tim Resmob melakukan pengembangan di Jalan Benteng Betawi seberang Hotel Allium, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan. Atas kejadian tersebut, pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan tindakan medis,” katanya, Selasa (8/8/2017).

Kebo yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini sebelumnya ditangkap petugas pada Senin (7/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, tepatnya di dekat taman Skate Board.

“Pelaku ditangkap setelah dilaporkan mencuri sepeda motor Honda Beat nopol B-3945-CFN milik Kusniati di Jalan Veteran 1 No 40, RT2/4,Kelurahan Babakan, pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Modusnya merusak kunci kontak menggunakan letter T saat motor diparkir di depan rumah,” kata Ewo.

Dari hasil pemeriksaan, Kebo mengaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian sepeda motor. Selain di Babakan, Kebo juga mencuri sepeda motor jenis Honda Vario CBS di depan Warnet Ruko Puri Dewata Indah, Perum Taman Royal 1, Kelurahan Tanah Tinggi, pada bulan lalu. Lalu Kebo juga pernah mencuri sepeda motor di daerah Kampung Bedeng, Cengkareng, Jakbar.

“Dari keterangan pelaku, Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang dicuri pelaku,” tukas Ewo.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill