Connect With Us

Menyerang Polisi, Kebo Ditembak di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 4771

Tim Resmob Polsek Tangerang mengamankan Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor, Selasa (8/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Fahmi Zainudin alias Kebo, 20, tersangka spesialis curanmor di wilayah Tangerang ambruk setelah kakinya ditembak petugas kepolisian dari Polsek Tangerang karena melawan saat pengembangan kasusnya, Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan pelaku melawan saat Tim Resmob melakukan pengembangan di Jalan Benteng Betawi seberang Hotel Allium, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan. Atas kejadian tersebut, pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapatkan tindakan medis,” katanya, Selasa (8/8/2017).

Kebo yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini sebelumnya ditangkap petugas pada Senin (7/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, tepatnya di dekat taman Skate Board.

“Pelaku ditangkap setelah dilaporkan mencuri sepeda motor Honda Beat nopol B-3945-CFN milik Kusniati di Jalan Veteran 1 No 40, RT2/4,Kelurahan Babakan, pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Modusnya merusak kunci kontak menggunakan letter T saat motor diparkir di depan rumah,” kata Ewo.

Dari hasil pemeriksaan, Kebo mengaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian sepeda motor. Selain di Babakan, Kebo juga mencuri sepeda motor jenis Honda Vario CBS di depan Warnet Ruko Puri Dewata Indah, Perum Taman Royal 1, Kelurahan Tanah Tinggi, pada bulan lalu. Lalu Kebo juga pernah mencuri sepeda motor di daerah Kampung Bedeng, Cengkareng, Jakbar.

“Dari keterangan pelaku, Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang dicuri pelaku,” tukas Ewo.(RAZ)

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

KOTA TANGERANG
Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Senin, 24 September 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membekuk dua pengedar narkoba di Teluknaga. Bandar yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 24 gram ini merupakan resedivis yang baru tiga bulan bebas dari penjara.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie