Connect With Us

Diduga Depresi, Tahanan Lapas Pemuda Tangerang Tewas Bunuh Diri

Mohamad Romli | Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:00

| Dibaca : 4086

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas 2 Tangerang pada Rabu (9/8/2017) dikagetkan dengan insiden bunuh diri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas 2 Tangerang dikagetkan dengan insiden bunuh diri yang dilakukan salah satu penghuni lapas di Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Benteng, Kota Tangerang, Kompol Ewo Sawono menjelaskan kronologis peristiwa naas tersebut.

Menurut Ewo, korban adalah Nanang Karyana, 43, tahanan kejaksaan yang dititipkan di lapas tersebut karena terlibat kasus penipuan.

Menurut keterangan Sigit Wibowo dan Hadi Susanto, dua orang saksi peristiwa bunuh diri tersebut, sekitar pukul 13.45 WIB, korban berjalan dari Blok E menuju menara. Korban kemudian naik keatas menara yang tingginya 25 meter tersebut.

"Korban kemudian melompat dari atas menara tersebut," ujarnya, Kamis (10/8/2017).

Tubuh korban kemudian jatuh dan membentur lantai. Akibatnya, korban mengalami cedera berat pada bagian kepala, patah pada bagian lutut kiri dan kanan, serta lima gigi korban juga tanggal.

"Korban kemudian dibawa petugas lapas ke RSUD Tangerang, namun nyawa korban tidak tertolong saat sedang dilakukan pertolongan medis," tambahnya.

Ewo menduga, penyebab korban bunuh diri karena mengalami depresi akibat proses hukum yang sedang dijalaninya.  "Kemungkinan korban depresi menghadapi putusan sidang," tukas Ewo(RAZ)

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie