Connect With Us

Diduga Depresi, Tahanan Lapas Pemuda Tangerang Tewas Bunuh Diri

Mohamad Romli | Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:00

| Dibaca : 10424

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas 2 Tangerang pada Rabu (9/8/2017) dikagetkan dengan insiden bunuh diri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas 2 Tangerang dikagetkan dengan insiden bunuh diri yang dilakukan salah satu penghuni lapas di Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Benteng, Kota Tangerang, Kompol Ewo Sawono menjelaskan kronologis peristiwa naas tersebut.

Menurut Ewo, korban adalah Nanang Karyana, 43, tahanan kejaksaan yang dititipkan di lapas tersebut karena terlibat kasus penipuan.

Menurut keterangan Sigit Wibowo dan Hadi Susanto, dua orang saksi peristiwa bunuh diri tersebut, sekitar pukul 13.45 WIB, korban berjalan dari Blok E menuju menara. Korban kemudian naik keatas menara yang tingginya 25 meter tersebut.

"Korban kemudian melompat dari atas menara tersebut," ujarnya, Kamis (10/8/2017).

Tubuh korban kemudian jatuh dan membentur lantai. Akibatnya, korban mengalami cedera berat pada bagian kepala, patah pada bagian lutut kiri dan kanan, serta lima gigi korban juga tanggal.

"Korban kemudian dibawa petugas lapas ke RSUD Tangerang, namun nyawa korban tidak tertolong saat sedang dilakukan pertolongan medis," tambahnya.

Ewo menduga, penyebab korban bunuh diri karena mengalami depresi akibat proses hukum yang sedang dijalaninya.  "Kemungkinan korban depresi menghadapi putusan sidang," tukas Ewo(RAZ)

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt