Connect With Us

Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Ray | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 46360

Pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 17 pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

Belasan pasangan mesum tersebut tertangkap basah saat sedang check-in di beberapa hotel melati di Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, razia tersebut dilakukan di empat hotel berbeda, yakni Hotel Tangerang, Hotel Flamboyan, Hotel Anggrek dan Hotel Mandala.

“Ada yang sampai mau loncat dari kamar hotel. Belasan pasangan mesum yang kami amankan, karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah yang sah. Mereka mengaku masih berstatus pacaran, bahkan ada dua pasangan yang sudah tua kedapatan selingkuh,” kata Ghufron, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskannya, dari 17 pasangan mesum yang diamankan itu,  sebanyak 11 pasangan berasal dari wilayah Kota Tangerang. Dua pasang dari Kabupaten Tangerang, satu pasang Cilacap Jawa Tengah, satu pasang dari Kabupaten Bekasi, dan dua pasang Jakarta.

Ghufron menambahkan, belasan pasangan mesum tersebut akan diserahkan kepada aparat di wilayah setempat sesuai domisili guna dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Ya, sesuai dengan Perda Nomor 8/2005, mereka akan didata dan diserahkan kepada aparat wilayah dan keluarganya. Nanti juga akan dilakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tutupnya.(RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi