Connect With Us

Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Ray | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 39475

Pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 17 pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

Belasan pasangan mesum tersebut tertangkap basah saat sedang check-in di beberapa hotel melati di Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, razia tersebut dilakukan di empat hotel berbeda, yakni Hotel Tangerang, Hotel Flamboyan, Hotel Anggrek dan Hotel Mandala.

“Ada yang sampai mau loncat dari kamar hotel. Belasan pasangan mesum yang kami amankan, karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah yang sah. Mereka mengaku masih berstatus pacaran, bahkan ada dua pasangan yang sudah tua kedapatan selingkuh,” kata Ghufron, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskannya, dari 17 pasangan mesum yang diamankan itu,  sebanyak 11 pasangan berasal dari wilayah Kota Tangerang. Dua pasang dari Kabupaten Tangerang, satu pasang Cilacap Jawa Tengah, satu pasang dari Kabupaten Bekasi, dan dua pasang Jakarta.

Ghufron menambahkan, belasan pasangan mesum tersebut akan diserahkan kepada aparat di wilayah setempat sesuai domisili guna dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Ya, sesuai dengan Perda Nomor 8/2005, mereka akan didata dan diserahkan kepada aparat wilayah dan keluarganya. Nanti juga akan dilakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tutupnya.(RAZ)

BANDARA
AirAsia Internasional akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

AirAsia Internasional akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyampaikan kepada calon penumpang di Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) itu agar memperhatikan gate dan terminal keberangkatan.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein