Connect With Us

Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Ray | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 44458

Pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 17 pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

Belasan pasangan mesum tersebut tertangkap basah saat sedang check-in di beberapa hotel melati di Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, razia tersebut dilakukan di empat hotel berbeda, yakni Hotel Tangerang, Hotel Flamboyan, Hotel Anggrek dan Hotel Mandala.

“Ada yang sampai mau loncat dari kamar hotel. Belasan pasangan mesum yang kami amankan, karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah yang sah. Mereka mengaku masih berstatus pacaran, bahkan ada dua pasangan yang sudah tua kedapatan selingkuh,” kata Ghufron, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskannya, dari 17 pasangan mesum yang diamankan itu,  sebanyak 11 pasangan berasal dari wilayah Kota Tangerang. Dua pasang dari Kabupaten Tangerang, satu pasang Cilacap Jawa Tengah, satu pasang dari Kabupaten Bekasi, dan dua pasang Jakarta.

Ghufron menambahkan, belasan pasangan mesum tersebut akan diserahkan kepada aparat di wilayah setempat sesuai domisili guna dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Ya, sesuai dengan Perda Nomor 8/2005, mereka akan didata dan diserahkan kepada aparat wilayah dan keluarganya. Nanti juga akan dilakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tutupnya.(RAZ)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)