Connect With Us

DPRD : Penutupan Tempat Hiburan Tidak Konsisten

| Kamis, 28 Januari 2010 | 17:55

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS-Penutupan tempat hiburan yang berlokasi di pertokoan Pinangsia, Karawaci, Kota Tangerang dianggap tidak konsisten karena tidak semua tempat hiburan ditutup.
 
Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine menilai bahwa upaya Pemkot Tangerang dalam melakukan penutupan tempat hiburan yang menyalahi aturan di Kota Tangerang belum konsisten. Pasalnya, masih banyak tempat hiburan yang belum ditindak tegas. “Seharusnya kalau pemerintah mau menutup tempat hiburan harus dilakukan menyeluruh,” ujar Herry, siang ini.
 
Dijelaskannya, terkait surat rekomendasi penutupan tempat hiburan yang dibuat pihak DPRD untuk Wali Kota Tangerang itu tidak dimaksudkan untuk beberapa tempat hiburan saja, melainkan seluruhnya yang melanggar aturan Perda.
 
“Tempat-tempat hiburan yang berindikasi adanya praktek prostitusi dan penjualan minuman keras juga harus ditutup,” katanya.
 
Menurut Herry, dengan tidak konsistennya upaya penutupan tempat hiburan tersebut, terlihat bahwa Perda No.7 dan No.8 tahun 2005   tentang pelarangan miniman keras dan pelarangan pelacuran justru tidak efektif.
 
 Untuk itu, ia menilai sebaiknya perda tersebut dicabut atau direvisi. “Percuma juga kalau Perdanya sudah disahkan tapi tidak mampu menegakkannya. Selaun Pinangsia juga saya mengharapkan yang belum tersentuh harus tutup,” tandas Herry.
 
 
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Tangerang Ahsan Annahar mengatakan, Pemkot Tangerang akan melakukan razia kembali jika memang benar ada pengusaha yang nakal di Pinangsia. “Jika memang benar, artinya pengusaha itu nakal. Dan, ini pasti kita tindak,” jelasnya. (rangga/dira)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill